Menu

Didampingi Sule, Ini Profil Nathalie Holscher Penyanyi yang Resmi Jadi Mualaf

23 September 2020 14:30 WIB

Nathalie Holscher yang resmi jadi mualaf (Instagram/Nathalie Holscher)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher. Pasalnya penyanyi ini mantap memilih menjadi mualaf. Kabar tersebut dibagikan Nathalie Holscher melalui akun Instagram @nathalieholscher, Selasa (22/9/2020).

Nathalie Holscher mengunggah foto sedang memegang surat keterangan memeluk Islam dan menjadi mualaf. Namun ada hal menarik, dimana ia ditemani pelawak Sule saat memutuskan untuk memeluk agama Islam ini.

"Selasa pukul 17:17 wib, ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam," tulis Nathalie Holscher.

Ia tak lupa mengucapkan terima-kasih kepada Mualaf Center Indonesia yang telah membimbingnya dalam proses syahadat secara syariat.

"Terima-kasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulisnya lagi.

Nah, selama ini Nathalie Holscher sering diisukan dekat dengan Sule hingga muncul kabar bahwa menjadi mualaf karena kedekatannya dengan Sule makin serius.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah profil penyanyi cantik yang baru saja mualaf ini, kamu harus tahu, nih!

1. Seorang penyanyi

Pada akun Instagramnya, Nathalie Holscher sering terlihat di panggung cafe dan konser musik. Ia seringkali mengunggah aksi panggungnya bersama band The Secret.

2. Disc Jockey (DJ)

Enggak Cuma jago menyanyi, Nathalie bahkan aktif di belakang panggung sebagai DJ. Hebatnya, Nathalie Holscher masuk ke dalam nominator Top 100 DJ Anes tahun 2018. Ia terlihat enjoy setiap kali memainkan musik sebagai DJ, seperti yang dibagikannya di akun Instagram miliknya.

3. Fashionable

Entertainer yang namanya sukses mencuat karena prank ngaku dihamili Sule ini seringkali tampil modis. Beberapa unggahannya di Instagram memperlihatkan pilihannya dalam berpakaian dan make-up menarik perhatian warganet. Ia bahkan sering dibanjiri pujian karena kecantikan dan gayanya yang epik.

4. Gemar bermain gitar

"Back Home" tulis isi caption Nathalie Holscher di Instagramnya. Pemberitahuan ini sontak membuat netizen pengamat akunnya mengetahui dia adalah orang yang menyukai gitar. Hal ini karena foto yang diunggahnya menampilkan Nathalie sedang berpose di depan sejumlah gitar. Bentuk dan warna gitar-gitarnya bahkan terlihat mewah, lho.

5. Ikut grup vokal D’Dolls

Nathalie pernah jadi bagian dari D'Dolls yang ikut meramaikan industri musik tahun 2013, Beauty. D'Dolls terdiri dari Nathalie Holscher dan Dewi Muninggar. Duo ini sempat meluncurkan beberapa single antara lain: 'Hapus Kamu' diciptakan oleh Rayen eks Pasto, 'Akhir Cerita Cinta' diciptakan oleh Glenn Fredly, 'Salah Memilih Cinta', 'Beri Aku Kesempatan' dan lain sebagainya.

Manajemen yang menaungi mereka saat itu ialah Halo Entertainment Indonesia. Setelah hengkang dari D'Dolls, Nate bergabung dengan band The Secret.

6. Debut sebagai penyanyi solo

Setelah keluar dari D'Dolls dan gabung di band The Secret, Nate pun memutuskan untuk solo karir. Debut solonya adalah single berjudul 'Live of a Party' sebuah single bergenre Electronic Dance Music (EDM). Rayen Pono, mantan personel Pasto pun ikut terlibat dalam proses pembuatannya. Akhir Agustus 2020, Nathalie Holscher merilis lagu Indonesia Pasti Maju sebagai wujud rasa cintanya pada Tanah Air.