Menu

Bareng Stefan William, Celine Evangelista Ikut Pengajian Ustaz Riza Muhammad, Warganet Sorot Isu Mualaf!

05 Oktober 2020 13:35 WIB

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Jakarta —

Celine Evangelista dan Stefan William kembali mencuri perhatian publik. Hal ini lantaran keduanya diketahui mengikuti pengajian bersama Ustaz Riza Muhammad beberapa waktu lalu. Warganet sontak menyorot isu mualaf Celine dan juga Stefan.

Hal ini terkuat lewat unggahan Ustaz Riza di laman Instagram pribadinya. Suami dari artis Indri Giana ini tampak mengunggah kebersamaanya dengan Celine dan juga Stefan usai melakukan pengajian. 

"Malam ini pengajian bareng-bareng @celine_evangelista @stefanwilliam," tulis Ustaz Riza dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Senin (5/10/2020).

Tak hanya Ustaz Riza, Indri juga turut mengunggah potret kebersamaannya itu di laman Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahan, dara berusia 25 tahun ini membahas soal silatahurahmi.

"Silaturahmi tanpa batas @celine_evangelista @stefanwilliam @ustadzrizamuhammad," tulisnya disertai emoji hati.

Kedua unggahan tersebut sontak menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang mengira kalau Celine dan Stefan telah menjadi seorang mualaf. Di tambah lagi dengan penampilan Celine yang kembali mengenakan hijab. Banyak pula yang mendoakan agar ia dan Stefan segera memeluk agama Islam.

"Maaf mau tanya... celine dn stefan mualaf ya..," komentar @melyana69.

"MaSyaa Allah Tabarakallah Insyaa Allah hidayah Allah segera turun kepada mereka Aamiin," timpal @yennyhalidalubis.

"Mudah2n dengan seringnya ketemu ustad menjadi lebih tertarik dngn agama Islam dan segera menjadi mualaf," saut @mamihreza.

Penampilan Celine berhijab bukan pertama kalinya, beberapa kali Celine kerap mengunggah potretnya yang mengenakan hijab dengan balutan baju syar'i.

Seperti halnya saat datang ke acara buka puasa bersama bersama  teman-temannya 2019 lalu. Kala itu, Celine menggunakan hijab demi menghormati teman-temannya yang tengah berpuasa.