Menu

Bak Tersambar Petir di Siang Bolong! Baru Cerai, Nathalie Holscher Diisukan Hamil Adik Adzam! Akan Rujuk dengan Sule?

19 Agustus 2022 13:10 WIB

Natalie Holscher dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini pemberitaan soal rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kian memanas bahkan menyorot banyak sekali perhatian dari netter.

Ditambah lagi, muncul kabar mengejutkan bahwa kini Nathalie sedang hamil adik Adzam yang mana akan menjadi anak kedua pasangan Sule dan Nathalie. Padahal, putusan cerai baru saja terkabulkan.

Seperti diketahui, Pengadilan Agama Cikarang memberikan vonis cerai terhadap pasangan Sule dan Nathalie Holscher pada 10 Agustus 2022. Selain memvonis cerai, hakim juga mewajibkan Sule memberikan uang nafkah sebesar Rp 25 tiap bulan untuk Nathalie.

Namun kini yang menjadi ramai adalah kabar soal Nathalie Holscher hamil anak kedua dari Sule. Bahkan, Nathalie sudah memberi tahu soal kehamilannya ini kepada Sule dan ayah Rizky Febian seta Putri Delina ini siap menerima kembali sang mantan.

Benarkah Nathalie Holscher hamil anak kedua dan rujuk dengan Sule?

Kabar ini sendiri muncul pertama kali lewat akun YouTube Edisi Seleb yang diunggah Rabu (17/8/2022). Di bagian tumbnail, video tersebut diberi judul "Nathalie Hamil Anak ke-2, Sule Ajak Rujuk Nathalie, Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie ke Rumah Sule. Namun ketika diklik, judul berita tersebut menjadi "Sule Ajak Rujuk Nathlie, Ini Detik Detik Kepulangan Nathalie Ke Rumah Sule".

Setelah disimak, video dengan durasi dua menit 11 detik ini tak ada sama sekali menyampaikan fakta bahwa Nathalie Holscher hamil anak kedua dan Sule megnajak untuk rujuk.

Isi video tersebut hanya berisi narasi dari seorang pria dan berbagai video potongan tentang Sule dan Nathalie Holscher. Meski memberitakan Nathalie hamil dan Sule mengajak rujuk, namun informasi dari berita tersebut tak bisa dipertanggungjawabkan.

Tapi meski begitu, kolom komentar tetap saja ditanggapi seriu oleh para warganet. Warganet pun banyak yang mengucap syukur dengan kabar rujuknya Sule dan Nathalie Holscher.