Menu

Muda dan Bertalenta, Ini Dia Sosok Tissa Biani yang Berhasil Bikin Dul Jaelani Jatuh Hati

21 Oktober 2020 06:20 WIB

Tissa Biani (Instagram/tissabiani)

HerStory, Jakarta —

Aktris cantik Tissa Biani kini tengah menyita perhatian publik. Tissa berhasil menaklukan hati putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Benih-benih cinta kini mulai bermekaran di hati keduanya, hingga akhirnya terkuak kabar kalau Tissa dan Dul menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Dalam industri hiburan Tanah Air, Tissa Biani bukanlah sosok artis yang baru terendus keberadaannya. Sejak kecil, wajah cantiknya telah melalang buana di layar kaca pertelevisian Indonesia. Dara berusia 18 tahun ini, dikenal sebagai salah satu aktris muda dan juga bertalenta.

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, Rabu (21/10/2020), sejak kecil pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra ini, mulai menunjukkan kemampuannya dalam berakting. Diketahui, Tissa pertama kali membintang sinetron Aisyah yang tayang pada 2007 silam saat masih berusia 5 tahun.

Sejak saat itu pula, ia mendapatkan tawaran untuk membintang sejumlah sinetron populer. Sebut saja seperti Gunung yang tayang pada 2011 silam, serta film Anak Kaki Tanah Surga...Katanya yang ditayangkan pada 2012.

Kemampuan akting Tissa begitu ciamik dan mulai menjadi bintang cilik. Bahkan, di usai belianya ia telah berhasil memenangi sejumlah penghargaan sebagi artis cilik. Diantaranya ialah Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak di tahun 2014 dan Pemeran Anak-Anak Terbaik di Indonesian Movie Awards pada 2015 silam.

Tak sampai disitu, beranjak remaja, karier Tissa dalam industri huburan di Tanah Air cukup melejit. Ia kerap membintangi sejumlah sinetron remaja, FTV, hingga sederet film layar lebar.

Sebut saja seperti film KKN di Desa Penari dengan cerita yang cukup booming di tahun 2020 ini. Dalam proyek film tersebut, Tissa menjadi salah satu dari enam pemeran utama, ia diketahui berperan sebagai Nur.

Tak hanya berakting, Tissa juga pernah menjadi pemandu acara dalam program Hom Pim Pa bersama Rangga Moela, Joshua Suherman, Romaria, dan juga Zsa Zsa Utari.

Rasanya, kemampuan Tissa enggak cuma sebatas berakting dan memandu acara saja, ia juga memiliki kemampuan musikalitas yang cukup tingi. Si cantik berparas imut dan manis ini memiliki suara yang begitu merdu dibarengi dengan kemampuannya bermain gitar. 

Lewat Instagram dan channel YouTube miliknya, gadis berdarah Jawa ini kerap mengunggah videonya yang tengah bernyanyi sambil diiringi gitar yang dimainkannya sendiri. Bahkan, Tissa juga pernah berduet dengan Dul Jaelani yang kini menjadi pujaan hatinya.

Duh... kemampuannya bikin iri ya, Beauty? Jelas aja Dul Jaelani jatuh hati....

Sekali lagi, selama ya Tissa dan Dul Jaelani!

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha