Menu

Gak Kenal Waktu, Ashanty Buka-bukaan Soal Permintaan 'Jatah' Anang Hermansyah: Senin sampai Kamis itu…

29 September 2022 16:05 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

HerStory, Depok —

Benerapa waktu lalu, Ashanty dan Anang Hermansyah menjawab pertanyaan netizen di media sosial. Mereka menjawab pertanyaan itu di kanal YouTube miliknya. Rupanya ada satu pertanyaan yang menjurus ke urusan ranjang mereka.

"Maaf ya bunda agak personal, mau tanya Pipi kalau begituan mintanya berapa kali sih?" tanya seorang netizen.

Ashanty nampak langsung tertawa. Ia mengatakan sang suami memintanya setiap hari. "Setiap hari," jawab Ashanty sambil tertawa. "Eh setiap hari ya sama anak-anak. Senin sampai Kamis tidurnya sama anak-anak lo," sahut Anang.

"Jangan kayak gitu, kamu tuh, kurang baik apa sih aku? Nggak sehat mas Anang setiap hari," ungkap Ashanty sambil tertawa. "Lo ya nggak, kan memang setiap hari Senin sampai Kamis itu kita tidurnya sama anak-anak," balas Anang.

"Iya benar-benar setiap Senin sampai Kamis kita memang tidur sama anak-anak, selebihnya Jumat, Sabtu dan Minggu geber," tutur Ashanty tertawa.

"Ya kan seminggu tiga kali nggak apa-apa, kalau setiap hari juga nggak enak, kayak nggak ada rasanya gitu," sambung Ashanty. "Ya wajarlah seminggu tiga mah," kata Anang.

Mengenai pertanyaan ini, Ashanty mengatakan jika tersebut adalah sesuatu yang wajar. "Jadi ini pelajaran ya buat yang sudah menikah," tutur Ashanty.

Disisi lain, Anang sendiri mengaku mereka berdua perlu memiliki masa saat menghabiskan waktu berdua. "Ya kalau menurut aku menghabiskan waktu berdua itu sangat amat penting sih. Karena memang ya waktunya untuk berdua itu," pungkas Anang Hermansyah.