Menu

Ketahuan Pisah Ranjang dengan Putri Candrawathi, Wanita Cantik Ini Kedapatan Menangis Keluar Rumah Ferdy Sambo: Pokoknya Pakai...

02 Desember 2022 04:30 WIB
Ketahuan Pisah Ranjang dengan Putri Candrawathi, Wanita Cantik Ini Kedapatan Menangis Keluar Rumah Ferdy Sambo: Pokoknya Pakai...

Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Satu per satu fakta mengiringi kasus pembunuhan Brigadir J mulai terbuka. Salah satunya soal fakta dibalik keharmonisan rumah tangga Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo.Terlihat selalu romantis, rupanya pasangan itu sudah lama pisah ranjang tinggal satu atap. 

Hal tersebut nampak dibenarkan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E. Keterangan itu disampaikan Richard Eliezer saat bersaksi dalam sidang pembunuhan berencana Brigadir Yosua dengan terdakwa Kuat Maruf dan Bripka Ricky Rizal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

"Mengenai kebiasaan FS pisah rumah dengan saudara PC saudara ketahui?" tanya Hakim dikutip pada Jumat, (2/12/2022). 

"Tahu sendiri," ujar Richard.

"Iya (ajudan) tahu semua," Sambungnya. 

Tak hanya itu, Bharada E juga mengungkap bahwa ada sosok wanita menangis yang keluar dari rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.