Menu

Kuat Maruf Sebut Tuduhan Selingkuh dengan Putri Candrawathi Berdampak Buruk Bagi Keluarganya, Majelis Hakim Ungkap Hukumannya: Dikurangi...

25 Januari 2023 11:47 WIB
Kuat Maruf Sebut Tuduhan Selingkuh dengan Putri Candrawathi Berdampak Buruk Bagi Keluarganya, Majelis Hakim Ungkap Hukumannya: Dikurangi...

Kolase foto Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi. (Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J akhirnya mendapatkan vonis hukuman masing-masing. Salah satunya yaitu terdakwa Kuat Maruf. Ia dituntut delapan tahun penjara karena dikabarkan telah berselingkuh dengan istri majikan, yakni Putri Candrawathi.

Namun, supir Ferdy Sambo itu segera menepis rumor tersebut. Dengan tegas, ia mengatakan tidak pernah main gila dengan Putri Candrawathi.

Bantahan tersebut ia lontarkan dalam sidang lanjutan dengan agenda pembacaan Pledoi atau Nota Pembelaan, dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir J.

Sidang dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023), dan Kuat Maruf mengaku bingung dengan kabar yang beredar, saat kasus kematian Brigadir J mencuat ke publik.

Rumor perselingkuhannya dengan istri Ferdy Sambo seiring munculnya tudingan bahwa Kuat Maruf ikut merencanakan pembunuhan.

"Saya sudah dituduh sebagai orang yang ikut merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Yosua, bahkan yang lebih parah di media sosial. Saya dituduh berselingkuh dengan Ibu Putri," ungkap Kuat Maruf.

Dengan kabar soal main gila atau perselingkuhan itu, Kuat Maruf mengakui ada dampak terhadap keluarganya.

"Bagaimana pun saya punya anak dan istri, yang pastinya berdampak kepada mereka," kata lelaki yang berprofesi sebagai driver saat bekerja untuk keluarga Ferdy Sambo.

Baca Juga: Nah Lho, Putri Candrawathi Tak Bisa Mengelak? Akhirnya Blak-Blakan Soal Perselingkuhan dengan Brigadir J dan Kuat Ma'ruf: Sampai Sekarang...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.