Kehidupan rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus tengah menjadi sorotan. Hal ini lantaran perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus bersama sang vokalis, Nissa Sabyan. 

Bahkan, perselingkuhan ini sudah diketahui oleh Ririe alias Erie sejak 2019 silam. Hampir dua tahun sudah, Erie memendam luka atas peselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya itu. Bahkan, pihak keluarga juga turut kaget mendengar kabar retaknya rumah tangga Erie dan Ayus, yang belakangan ini santer diperbincangkan.

Erie memilih untuk tak langsung memberitahu keluarga, saat awal ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Ayus dan Nissa. Erie memilih memendam dan menyelesaikannya sendiri prahara dalam rumah tangganya.

"Kakak saya itu memendam semua ini dan benar-benar enggak bercerita ke siapa pun. Dia juga enggak cerita ke orang tua, semua kaget," ujar Tia, adik Erie, saat ditemui awak media, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (19/2/2021).

Dua tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk Erie menutupi perselingkuhan yang dilakukan oleh suami. Diungkap Tia, hal tersebut dilakukan Erie kemungkinan disebabkan lantaran ada anak yang harus dijaga perasaannya.

"Kakak saya itu sabar. (Dua tahun memendam) mungkin karena ada anak. Sebenarnya, kakak saya enggak ingin menyebarluaskan ini  dan enggak ingin dipublikasikan. Tapi, kita semua yang geram, kita sebagai saudara hanya men-support," tutur Tia.

Baca Juga: Aldi Taher Ingin Nikahi Nissa Sabyan dan Koar-koar Poligami, Dewi Perssik: Enggak Menghargai Perempuan!