Sebagai publik figur, Amanda Manopo dengan rutin melakukan perawatan wajah untuk menunjang penampilannya. Belum lama ini, Amanda diketahui kembali melakukan treatment untuk wajah dan bibirnya.

Namun, hal tersebut justru menuai beragam sindiran pedas dari para penggemar. Wanita yang akrab disapa Manda itu, disebut tak mensyukuri nikmat Tuhan dan disebut sebagai sosok yang tak pernah merasa puas.

Momen Manda saat melakukan perawatan wajah dan bibirnya, turut diabadikan dalam video yang diunggah oleh salah satu fans. Dalam video singkat tersebut, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu, tampak berbaring sambil memejamkan mata.

Terlihat salah seorang petugas medis yang memberi suntikan ke bagian wajah Manda. Tak hanya itu, bagian bibir dan dagu Manda juga perlahan diberi suntikan cairan.

Manda rupanya melakukan perawatan untuk menambahkan vitamin E ke dalam kulitnya tersebut dan agar terlihat lebih tirus.

"Tutorial treatment kecantikan mama andin. Penyuntikan istilah medis nya/penambahan vitamin E untuk kulit bagian dalam di pipi dan dagu ..biar kelihatan tirus.. bibir biar tidak kering dan selalu lembab.. Efek samping di Awalnya agak sedikit lebam/bengkak skitr 2/3 hr sdh normal," bunyi keterangan unggahan seperti dikutip, Rabu (5/4/2021).

Baca Juga: Tampil Anggun Pakai Mukena, Amanda Manopo Langsung Dihujat Habis-habisan: Demi Duit Jualan Agama!