Pedangdut Uut Permatasari mendadak curhat melalui Instagramnya. Wanita berusia 39 tahun ini mengaku kangen dengan penggemar dan tampil di panggung.

Menurutnya penggemar dangdut sangat kompak ketika menyanyi dengan sepenuh hati saat acara musik. Ia merindukan momen bernyanyi bersama penggemar yang sudah lama tak dilakukan sebab adanya pandemi Covid-19.

Uut Permatasari mengunggah video ketika tampil di acara musik Asalahan dan Limapuluh pada tahun 2019. Konser tersebut diadakan sebelum adanya pandemi Covid-19.

"Kangen nyanyi bersama puluhan ribu fans dan peminat musik dangdut, mereka semua bersama-sama bernyanyi dengan sepenuh hati," tulis Uut Permatasari dalam unggahan Instagramnya.

Pedangdut ini juga mencurahkan bagaimana perbedaan peran yang dirasakannya ketika tampil di panggung dan usai turun dari panggung. Baginya dirinya hanya wanita biasa setelah turun dari panggung.

"Saat di atas panggung saya seorang penyanyi yang menghibur masyarakat, namun setelah turun dari panggung saya hanyalah wanita biasa, seorang istri dan ibu rumah tangga," tulis Uut Permatasari.

Uut Permatasari menegaskan bahwa popularitas yang dimilikinya adalah anugerah dari Tuhan. Oleh karena itu, ia mensyukuri titipan Tuhan yang tak bersifat selamanya itu.

Baca Juga: Foto Anaknya Disebut Mubazir Buang-buang Makanan, Cut Meyriska Beri Klarifikasi: Aku Minta Maaf...

"Popularitas yang saya miliki semua itu hanyalah titipan dari Allah Swt, wajib disyukuri namun tidak pantas untuk disombongkan karena sejatinya semua hanya titipan dari Allah Swt dan akan kembali kepada-NYA."

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas