Diva kenamaan Krisdayanti dan Yuni Shara kini tengah berduka. Kakak beradik ini baru saja kehilangan sang ayah tercinta untuk selama-lamanya. Trenggono, menghembuskan napas terakhirnya di Denpasar Bali, Kamis (15/7/2021).

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Krisdayanti dan Yuni melalui unggahan di Instagram mereka. Kesedihan kakak beradik ini semakin terasa, lantaran keduanya yang tak bisa melepas kepergian sang ayah secara langsung.

Lantaran situasi pandemi tengah melonjak dan kebijakan PPKM Darurat, membuat Krisdayanti dan Yuni tak bisa terbang ke Bali. Alhasil, keduanya hanya bisa melihat jenazah mendiang sang ayah untuk terakhir kalinya lewat sambunya video call.

"Sugeng Tindak papa, maafin aku nga nemenin papa pergi, Lahul fatihah. Denpasar, 15 Juli 2021," tulis Krisdayanti seperti dikutip, Jumat (16/7/2021).

Hal tersebut juga terlihat dalam capture video call yang diunggah Krisdayanti dan Yuni Shara. Terlihat kesedihan mendalam dari raut wajah kakak beradik ini melihat jenazah mendiang sang ayah.

Baca Juga: Ngaku Trauma Berhubungan Intim, Begini Cerita Yuni Shara yang Sempat Alami KDRT Usai 4 Bulan Nikah dengan Raymond Manthey

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas