Baru-baru ini Nagita Slavina mendapatkan hadiah dari Raffi Ahmad. Gak nanggung-nanggung, ayah Rafathar itu memberikan tas mewah untuk sang istri.

Bukan Raffi Ahmad namanya jika tak berbuat usil kepada Nagita Slavina. Alih-alih langsung menyerahkan hadiah tersebut, ia menjahili istrinya terlebih dahulu.

Tak seorang diri, ia mengajak pengasuh Rafathar, Lala, untuk bekerja sama menyukseskan tingkah jahilnya. Lala kemudian sepakat untuk ikut mengisengi sang majikan.

Awalnya, Raffi Ahmad memberikan sebuah kotak hadiah kepada Nagita Slavina. Nagita dengan semangat membuka kotak tersebut langsung kecewa melihat isinya.

Ternyata kotak tersebut kosong. Langsung saja, ibu satu anak itu melancarkan protes.

“Nggak ada isinya,” ujar Nagita Slavina yang dilansir dari tayangan YouTube RANS Entertainment.

Raffi Ahmad kemudian memanggil pengasuh Rafathar. Lala kemudian naik ke lantai dua menjumpai majikannya.

Ternyata Lala datang sambil membawa tas mewah. Ia bahkan berpura-pura mencari barang dalam tas tersebut untuk memancing perhatian Nagita Slavina.

Baca Juga: Akui Rumah Tangganya dengan Nagita Sempat Diambang Kehancuran, Raffi Ahmad: Gue Terlalu Bebas, Masih Suka Genit ke Cewek

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas