Belum lama ini beredar kabar soal Lesti Kejora jatuh pingsan usai manggung. Video momen ketika biduan itu ambruk kemudian viral dan menuai pro dan kontra.

Banyak yang curiga dengan kejadian tersebut. Ada anggapan bahwa pasangan ini hanya berpura-pura saja.

Melansir Matamata.com, netizen menemukan kejanggalan dari momen pingsan Lesti Kejora. Mereka melihat bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar saling menggenggam saat itu.

Posisi tangan Lesti Kejora saat digendong suaminya masih bisa pegangan yang bikin mereka curiga. Pasalnya, tubuh orang yang pingsan seharusnya lemas.

"Kalau yang pingsan beneran, tangannya lemes nggak megangin. Kalau yang pura-pura, tangannya megangin saat digendong takut jatuh. Begitulah kira-kira," komentar netizen bernada nyinyir.

"Ini pingsan ke-2 yang gw liat di IG..dan kenapa tangannya selalu pegangan pas dibopong yak, apa cara pingsan artis sama orang biasa beda yak?" komentar netizen.

Baca Juga: Gak Kapok! Bukan Nagita Slavina, Kini Ayu Ting Ting Keciduk Plagiatin Lesti Kejora

Lihat Sumber Artikel di Matamata.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Matamata.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Matamata.com.