Menu

'Kondisinya Sehat!' Jadikan Bipolar sebagai Tameng, Pil Pahit Ditelan Medina Zein, Drama Kebohongannya Terkuak!

08 Juli 2022 15:25 WIB
'Kondisinya Sehat!' Jadikan Bipolar sebagai Tameng, Pil Pahit Ditelan Medina Zein, Drama Kebohongannya Terkuak!

Medina Zein sakit

HerStory, Jakarta —

Karena dirinya mengaku sedang merawat mentalnya, kasus hukum Medina Zein sempat terhambat dan belum ada kepastian. Ia mengaku mengidap bipolar sehingga harus ada perawatan dan penanganan serius untuknya.

Medina Zein bahkan sempat dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung, Jawa Barat. Tapi setelahnya, dia diperbolehkan rawat jalan.

Kini, Medina Zein ditahan di Rutan Polda Metro Jaya dan jadi tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya dia lebih dulu dijemput paksa.

Sebelum diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan, Medina Zein lebih dulu jalani tes kesehatan di RS Polri. Nyatanya, Medina sehat, baik fisik maupun mentalnya.

"Berdasarkan di RS, ternyata (kondisinya) sehat dan cakap," kata kata Denny Wicaksono, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022).

Saat disinggung soal kondisi bipolar Medina Zein, Denny tak tahu secara mendetail. Yang jelas kata dia, Medina dalam keadaan sehat saat ini.

Baca Juga: Unggahan Perdana Medina Zein Usai Terlibat Kasus Narkoba

Baca Juga: Intip Bisnis Medina Zein yang Terjerat Kasus Narkoba

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.