Menu

Belum Muhrim, Dewi Perssik dan Rian Ibram Kedapatan Tidur Seranjang, Netizen: Segera ke Pelaminan!

25 November 2022 07:30 WIB

Dewi Perssik dan Rian Ibram (Instagram/@rianibram_dewiperssik9)

HerStory, Bogor —

Kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram sempat menyita perhatian, keduanya nampak tak segan mengumbar kemesraan ke hadapan publik. Namun baru-baru ini keduanya terciduk tidur seranjang berdua padahal belum sah jadi suami istri.

Tak sedikit yang akhirnya membanjiri Dewi Perssik dan Rian Ibaran dengan doa baik agar cepat berjodoh alih-alih menghujat. Kedekatan keduanya memang berawal karena sama-sama memandu acara program televisi bersama.

Momen tidur satu ranjang itu terekam dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Senin (21/11/2022). Dalam video di YouTube, terlihat Rian Ibram sedang membangunkan Dewi Perssik yang masih tidur.

"Neng, neng, bangun dong. Kamu enggak boleh jadi pemalas. Ingat, nanti kalau kita nikah, kamu adalah kepala rumah tangga yang bertanggung jawab untuk mencari rezeki," tutur Rian Ibram sambil menepuk pundak Dewi Perssik.

Tiba-tiba, Nassar masuk ke dalam kamar, membuat Dewi Perssik terbangun. Sang pedangdut kaget melihat Rian Ibram yang berada di sampingnya.

"Kenapa mas Rian ada di sini? Belum mukhrimnya," ujar Dewi Perssik.

Namun, Rian Ibram justru beralasan bahwa itu adalah waktu yang tepat untuk 'latihan' berumah tangga.

"Kenapa memang kalau aku di samping kamu? Ini namanya gladi resik," imbuh Rian Ibram.

Melihat kedekatan Dewi Perssik dan Rian Ibram tersebut, warganet justru mendukung jika mereka menjadi pasangan suami istri sungguhan.

"Dari awal mereka tandem di acara PPA, aku perhatiin mereka ada rasa dan chemistry satu sama lain. Ternyata benar. Mereka berdua memang ada hati, terutama Mas Rian yang nempel mulu ama DP setiap episodenya," kata akun @aris***.

"Doa terbaik untuk mami dan mas Rian. Jika memang berjodoh semoga didekatkan dan dipermudah," imbuh akun @ajost***.

"Saya doakan semoga Dewi Perssik dan Rian berjodoh dan segera ke pelaminan," kata akun @siti*** menimpali.