Menu

Bukan Cuma Doyan Selingkuh, Denise Chariesta Kuliti 'Boroknya' RD, Sentil Pakai Narkoba: Dia Kan Narko, Coba Deh Tes Urin!

25 November 2022 08:30 WIB

Denise Chariesta

HerStory, Jakarta —

RD seperti tak akan sediitpun lepas dari cengkaraman seorang Denise Chariesta, mengingat bos bunga tersebut terus-terusan bongkar aib dari sosok RD yang pernah menjalin hubungan terlarang bersamanya selama 4 tahun.

Setelah semua tentang selingkuhannya dibongkar, kini Denise merembet pada 'kebobrokan' RD yang diakuinya bukan hanya doyan selingkuh tapi juga singgung sebagai pengguna narkoba.

Berkaitan dengan hal itu, Denise yang mengaku sempat hamil dari buah cintanya dengan RD, itu mengaku tak memberitahu soal kehamilannya dengan RD karena kala itu RD sedang di bawah pengaruh obat.

Sementara itu, setelah kini dirinya membongkar terkait narkona, Denise pun meminta agar sosok RD bisa dites untuk membuktikan omongannya.

"Dia kan narko. Coba deh dites urine. Eh kalau tes urine udah nggak bisa ya, coba tes rambutnya aja tuh," kata Denise Chariesta dalam kanal YouTube pribadinya.

Lebih lanjut, Denise terus membongkar dugaan RD menggunakan narkoba, bahkan wanita yang pernah berseteru dengan Uya Kuya tersebut, jika dirinya melihat sendiri RD menggunakan narkoba di salah satu apartemen di Kuningan.

"Gw lihat dia dalam keadaan narko gitu makin nggak keucap. Dia sama temennya bertiga di apartemen Kuningan itu ya," katanya sambil menjelaskan kejadiannya saat itu.

Kendati demikian, hal itu masih jadi asumsinya, dirinya merasa jika dari gelagat RD memang menggunakan narkoba.

"Kalau yang gue liat sih, dia habis narko. Menurut gw, ya dia juga ngomong. Dan dia juga ngomong. Gak tau deh bener atau gak, bisa jadi dia bohong, bisa jadi benar," tandas pengusaha bunga tersebut.

Kendati demikian, Denise Chariesta tak yakin 100% jika RD menggunakan narkoba atau hanya mengaku-ngaku untuk menghindari pembicaraan soal kehamilan.

"Bisa aja dia bohong pura-pura narkokan depan gw," tambahnya.