Menu

Akui Cerai Gegara Urusan Ranjang, Krisdayanti Bandingkan Raul Lemos dan Anang Hermansyah: Sesudah Berhubungan Seks…

27 November 2022 08:00 WIB

Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Depok —

Setelah belasan tahun bercerai, akhirnya terungkap alasan yang membuat Krisdayanti mengakhiri rumah tangganya bersama Anang Hermansyah. Wanita yang akrab disapa KD itu mengakui kepribadiannya yang lebih dominan kala itu.

"Saya akui dulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba dominan," ujar Krisdayanti.

"Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja," sambungnya.

Keegoisan Krisdayanti rupanya juga berimbas pada urusan ranjangnya dengan Anang saat masih menjadi pasangan suami dan istri.

"Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," ungkapnya.

Belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat, Krisdayanti kini lebih mengutamakan keluarganya. "Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga," kata istri Raul Lemos.

Kini pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos berjalan begitu harmonis. Di samping itu, Krisdayanti juga memiliki cerita kehidupan ranjang yang tak kalah panas.

KD terang-terangan membongkar gaya favoritnya saat bercinta. Menurutnya, posisi seks favoritnya dengan Raul Lemos bukan lagi posisi 69. Melainkan, posisi yang disebutnya 360 alias jumpalitan.

"Favoritku sama Raul itu bukan 69 lagi, tapi 360, jumpalitan. Putar sana, putar sini," ujar Krisdyanti dikutip dari laman Liputan6.com.

Diungkap Krisdayanti, Raul bukanlah sosok yang egois bila berhubungan ranjang. 

"Raul selalu memberi kesempatan ke aku juga. Sesudah berhubungan seks pun Raul selalu bertanya, sudah cukup atau mau lagi. Dia tidak egois di ranjang," pungkas KD.

Artikel Pilihan