Menu

Gara-gara Jualan Hijab, Salmafina Dituduh Mualaf! Pindah Agama Lagi?

20 November 2020 08:55 WIB

Salmafina Sunan. (Instagram/salmafinasunan)

HerStory, Tangerang —

Seperti yang diketahui Salmafina Sunan sudah berganti agama menjadi agama kristen sejak bercerai dengan Taqy Malik. Gaya hidup Salmafina yang sekarang pun sering menarik perhatian netizen karena gaya pakaiannya yang terlalu seksi.

Namun, belum lama ini Salmafina mengunggah butiknya yang bernama Halo Shreya. Diketahui bahwa butik tersebut menjual pakaian muslimah wanita.

Melihat unggahan tersebut, terdapat warganet yang berkomentar bahwa Salmafina sudah pindah agama.

“HORE DAH MULAP lagi @salmafinansunan dah mou pakai HIJAB lagi dia SELAMAT YA,” tulis warganet tersebut di kolom komentar unggahan Salmafina pada, Senin (17/11/2020).

“Klu pakai hijab cantiknya luar biasa @salmafinansunan,” komentar netizen.

Melihat komentar netizen yang menyebutnya mualaf tersebut akhirnya membuat Salmafina buka suara.

Kekasih Tony Carnavale ini mengatakan bahwa ia enggak pindah agama. Butik yang menjual hijab juga merupakan milik partner bisnis sehingga Salmafina bukan penanggung jawab hijab di butiknya.

“Hah? Apaan? Wkwkwkwk ini gue berdua partner. Yang gue ambil bukan hijabnya tp tas, dompet,kacamata, baju2nya wkwk maksa bgt njir,” jawab Salmafina menanggapi tudingan dari netizen tersebut.

Meskipun sudah memberikan pernyataan, netizen tersebut  yang tetap mengatakan bahwa Salmafina baru mengunggah foto hijab aja bukan yang lain.

“@salmafinasunan iyalah itu punya kamu yg di post baju2 hijab juga @haloshreya gk ada di post tas, dompet, kacamata & baju. Rata2 pakaian hijab,” jawab netizen itu.

“BELON MALIH wkwkwk. Shopee aja belom launching! Lo kira gampang heeyyyyy,” jawab Salmafina lagi.

Meskipun begitu, masih ada warganet yang mendukung dan membela Salmafina. Menurut mereka agama yang dianut Salmafina adalah urusan pribadinya sehingga orang lain tak ada hak untuk menghakiminya.

“Apaan si lu. Agama dia ya hak dia,” komentar netizen.

“Hah? Anda siapa sampai berani2nya mengurus agama dan kepercayaan orang? Sudah jadi manusia yg suci dan bisa judge orang lain anda?” komentar netizen yang lain.

Meskipun keputusan Salmafina pindah agama sempat tak mendapat restu dari sang ayah, tetapi akhirnya ayahnya,Sunan Kalijaga menerima keputusan Salmafina untuk pindah agama. Akan tetapi, Sunan Kalijaga tetap mendoakan Salmafina supaya diberi hidayah. Salmafina juga diketahui semakin religius dan sering mengutip ayat-ayat alkitab.