Menu

Gegara Dihina Miskin sama Ahmad Dhani, Pinkan Mambo Buktikan Mampu Biayai Anak Operasi Plastik: Atas Bawah Dua Ratus Juta!

30 November 2022 15:12 WIB

Pinkan Mambo dan Michela Ashley (Liputan6.com/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Pinkan Mambo kerap mengaku sebagai orang kaya hingga memiliki 50 perusahaan. Bak membuktikan omongannya, ia juga pernah memamerkan pabrik meja kantor yang diklaim sebagai miliknya.

Terkait kekayaan tersebut, Pinkan membeberkan pernah membiayai operasi plastik putrinya, Michelle Ashley, dengan total ratusan juta rupiah.

"Michelle dari atas sampe bawah operasi dua ratus juta gue yang bayar semuanya," kata Pinkan Mambo, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (30/11).

Umbar kekayaan yang dilakukan Pinkan Mambo ini merupakan pembuktian setelah dikeluarkan dari Ratu oleh Maia Estianty dan disumpah serapahi oleh Ahmad Dhani.

"Banyak kata-katanya Mas Dhani yang jelek-jelekin aku kalo aku buka sekarang. Aku disukurin jadi orang susah apa segala macem. Hari ini aku susah nggak? Hari ini aku punya 50 perusahaan," sambungnya.

Pinkan mengaku lelah selalu dianggap sebagai orang miskin karena pada kenyataannya tak begitu. Pinkan menyebut Maia yang sebenarnya orang susah.

"Gue mah sekarang sombong-sombong aja. Soalnya capek diomongin jadi orang susah, orang gue nggak susah. Maia noh yang susah, kelakuannya kaya orang susah jelekin orang," pungkasnya.

Alasan Pinkan Mambo membongkar aib Maia Estianty adalah karena sakit hati dengan ucapan ibunda Al El Dul tersebut. Maia memang sempat membeberkan perilaku Pinkan Mambo di masa lalu ketika masih di Ratu, yakni tak disiplin dan sering telat.

Artikel Pilihan