Menu

Unggah Foto Nikita Mirzani Berhijab, Ustaz Derry Sulaiman Singgung soal Hidayah

23 November 2020 09:05 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Ustaz Derry Sulaiman mengunggah potret lawas Nikita Mirzani dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Nikita yang tampil berpose dengan istri Ustaz Derry, terlihat cantik dengan balutan hijab dan gamis berwarna hitam yang dikenakannya.

Ustaz Derry mengaku, foto tersebut diambil saat acara Amazing Muharram yang digelar pada 2018 silam. Tak ada maksud lain, ia hanya mengingatkan Nikita yang pernah berhijab dan didoakan Istiqomah olehnya kala itu.

Lewat keterangan unggahan, Ustaz Derry tampak menuliskan untaian doa untuk Nikita Mirzani. Enggak cuma itu, ia juga membahas perihal hidayah yang bisa didapati oleh semua orang.

"HIDAYAH YAA ALLAH... Berjuta kesalahan yang telah kita lakukan... namun ALLAH tetap setia menunggu kita pulang.. semoga hidayah memeluk kita semua.. aamiiin... ALLAH maha baik @nikitamirzanimawardi_17," tulisnya dalam keterangan unggahan, dikutip, Senin (23/11/2020).

Lebih lanjut, Ustaz Derry juga meminta para pengikut di akun Instagramnya berkomentar baik dalam unggahannya itu.

"Tolong semua sahabat #DSAS komentar yg baik baik... smg komentar & do'a kalian menjadi asbab hidayah..aamiin," imbuh Ustaz Derry.

Unggahan Ustaz Derry pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak terkecuali rekan artis yang turut mengomentari unggahan Ustaz Derry perihal Nikita Mirzani tersebut.

Salah satunya datang dari Kiki The Potters, mantan kekasih Nikita Mirzani. Kiki beranggapan kalau penjara menjadi faktor hidayah yang bisa diterima oleh Nikita.

"Kalau jalannya nanti atas kesalahan2nya Penjara menyadarkan dia utk dapat Hidayah,, mari kita aminkan... Aamiin," komentar @kiki_the_potters.

Sementara itu, warganet lainnya berkomentar dan menyinggung soal hijab Nikita yang dinilai enggak istiqomah dalam mengamalkannya, kala itu.

"Kmaren dpt hidayah juga nangis2 pke hijab mau istiqomah dan trnyta buka aurat lg dan ini stlah menghina HRS mau istiqomah lg??? Kok bs sprti ini di bilang istiqomal," ujar @maya_sarah06.

"Foto lama tuh... kan cuma sebentar trus di buka dan kembali bertingkah liar tak terkendali," timpal @fuadzamronithohid.

Ada pula warganet yang meng-aamiin-kan doa Ustaz Derry. Mereka turut berdoa agar Nikita kembali mendapat hidayah dari Allah SWT.