Menu

Aksi Nikita Mirzani Keliling Naik Moge, Mau 'Nyopotin' Baliho hingga OTW Petamburan, Sambangi Markas FPI?

23 November 2020 11:40 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menyita perhatian publik. Hal ini lantaran aksinya yang berkeliling mengendarai sepeda motor gede (Moge) miliknya. Diakui Nikita, kali ini ia berkeliling menuju Petamburan dan ingin mencopot baliho.

Hal tersebut diungkapnya langsung lewat unggahan dalam aku Instagram pribadinya. Entah apa maksudnya, tapi yang seperti Beauty tahu, Petamburan merupakan markas Ormas Front Pembela Islam (FPI) yang didirikan oleh Habib Rizieq Shihab.

"Otw Petamburan bebs," tulisnya dalam keterangan unggahan video, dikutip, Senin (23/11/2020).

Enggak cuma itu, dalam unggahan berikutnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini turut menyinggung soal keberadaan baliho Habib Rizieq yang sempat diturunkan oleh pihak berwenang. Diakuinya, ia berencana untuk turut membantu menurunkan baliho tersebut yang ada diberbagai kawasan DKI Jakarta.

"keliling nyopotin baliho," kata Nikita.

Kedua unggahan milik Nikita Mirzani tersebut sontak disorot warganet. Seakan mengerti maksud Nikita, beberapa di antara pengikutnya mendukung aksi Nikita tersebut.

Kendati demikian, ada pula warganet yang merasa geram melihat perilaku Nikita yang terus-menerus menyerang Habib Rizieq lewat sejumlah unggah di Instagram pribadinya.

"Sekarang isinya menyindir terus cari pembelaan terusss," komentar @kikimilayanti17.

"Semoga cpet dpt Hidayah Nyai.. krn semua itu hanyalah titipan," timpal @manusiahebabtbiasa.

"Jangan buat gaduh negera nikita, ucapanmu itu memancing keributan... stop qmu jadi provokator biar negara aman damai," saut @joeni_31.

Artikel Pilihan