Menu

Selesai Baca Surat Yasin, Nikita Mirzani: Gue Mau ke Neraka Ketemu Michael Jackson

24 November 2020 11:50 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Enggak ada habisnya bikin kontroversi, Nikita Mirzani sepertinya menyukai hidup penuh sorotan pubik. Kericuhannya dengan penggemar Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Maheer At-Thuwailibi belum selesai dan makin melebar. Semakin dihujat, Ibu dari tiga anak ini semakin ada aja gebrakannya.

Semoat dituding sebagai l*nte, Nikita menepis fakta tudingan keji tersebut. Ia menunjukkan video dirinya membaca surat Yasin. Pembacaan surat Yasin ini juga sebuah tantangan dari netizen lewat Instagram.

Dalam video singkat tersebut, Nikita membacakan surat Yasin tanpa mengenakan pakaian muslimah. Meski begitu, netizen terkejut karena pemeran dari film Comic 8 ini bisa mengaji dan hapal surat Yasin.

Setelah selesai membaca, Nikita berteriak agak melengking sambil bertanya apa lagi tantangan selanjutnya yang akan ia terima dari Netizen. Dia juga sempat membahas perihal Surga dan Neraka.

Baginya, dia enggak apa-apa kalau di kehidupan selanjutnya harus tinggal di Neraka.

"Gue kan udah bilang, gue nggak gila-gila masuk surga say. Gue mah di neraka juga nggak apa-apa. Happy ketemu temen-temen gue banyak," ujarnya dalam video.

Terdengar suara seseorang dari balik kamera yang menyabutkan Nikita bisa bertemu Michael Jackson di Neraka nanti. Nikita pun mengaminin dan setuju untuk bertemu sang idola di Neraka.

"Ketemu Michael Jackson... gue mending masuk neraka aja. Di situ banyak ketemu sama artis-artis. Bukan artis Indoensia ya, males banget," katanya.

Waduh, masa iya sih Nyai mau ketemu idola harus masuk Neraka dulu? Coba dipikirin lagi kali ya, 'kan masih bisa bertemu di mimpi gitu...