Menu

Azka Corbuzier Sebut Ogah Terseret dalam Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Kenapa Ya?

25 November 2020 09:50 WIB

Kalina Oktarani bersama anaknya, Azka Corbuzier. (Instagram/azkacorbuzier)

HerStory, Jakarta —

Hubungan asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belakangan ini semakin santer terdengar. Keduanya bahkan telah memilih tanggal untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pasalnya hubungan tersebut telah disetujui oleh anak-anak Vicky.

Lama tak bergeming, akhirnya Azkanio Nikola Corbuzier, anak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani angkat bicara. Ia mengungkapkan perasaannya dalam bahasa Inggris terkait hubungan sang ibu dengan Vicky Prasetyo. Hal itu dibeberkan melalui unggahan terbaru di instagramnya.

Azka mengungkapkan bahwa dirinya bahagia dengan hubungan yang dijalin oleh sang ibu. Namun, di sisi lain ia juga tak mau ikut terseret dalam hubungan tersebut. Ia merasa tak nyaman dengan pemberitaan di media yang membawa-bawa namanya.

"Dear Mom, @kalinaocktaranny Karena media terus bertanya tentangmu dan hubungan barumu, saya yakin saya harus mengatakan ini.. Bu, aku tidak membencimu atas apa yang kamu lakukan atau apa yang kamu lakukan. Jika melakukan hal-hal seperti ini membuatmu bahagia, biarlah begitu... Aku bahagia untukmu," tulis Azka, Selasa (24/11/2020).

Selain itu, Azka juga menjelaskan bahwa dirinya ingin fokus belajar dan membangun karier. Ia tak punya waktu untuk terlibat dalam kisah asmara sang ibu.

"Saya mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan saya sendiri.. Aku benar-benar enggak punya waktu untuk publisitas atau media semacam ini sekarang," tegasnya.

"Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku," lanjutnya.

Di akhir tulisan remaja 14 tahun ini juga meminta maaf karena tak bisa bersenang-senang dengan Kalina seperti saat bersama anak-anak Vicky Prasetyo.

"Saya dapat melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru saja kamu temui seminggu yang lalu, Anak-anak baru yang kamu sayangi, dan saya minta maaf karena saya tidak bisa bersenang-senang seperti mereka, karena itu bukan saya," timpal Azka.

"Dan apapun itu .. Kau tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu. Sekarang untuk media, kekasih barumu dan lain-lain, tolong jangan bawa nama saya," tutupnya.

Artikel Pilihan