Menu

Sifat Asli Mulai Terlihat? Syahrini Ngamuk Saat Ditanyai Soal kehamilan: Bodoh!

09 Desember 2022 23:51 WIB

Syahrini (Instagram/@princesssyahrini)

HerStory, Bogor —

Syahrini yakni pelantun lagu 'sesuatu', telah menjalin pernikahan sejak 27 Februari 2019 lalu dengan pria keturunan Jepang, Reino Barack.

Sepanjang pernikahan yang telah berjalan selama 4 tahun itu, penyanyi cantik itu belum dikaruniai buah hati.

Reino dan Syahrini sangat ingin memiliki buah hati. Tetapi sampai saat ini Syahrini masih belum mendapatkan apa yang ia harapkan.

Belum dikaruniai momongan padahal pernikahannya sudah berjalan 4 tahun, membuat banyak netizen mengisukan jika rumah tangga Syahrini akan mengalami keretakan.

Bukan hanya diisukan akan bercerai dengan Reino Barack, netizen juga menduga jika Syahrini tidak bisa hamil alias mandul.

Bahkan ada salah satu akun gosip yang memperlihatkan foto akta cerai, dan diduga milik Syahrini dan Reino Barack.

Ditambah ada juga yang menyebarkan isu jika Syahrini pernah hamil namun mengalami keguguran. 

Banyaknya isu yang beredar tersebut, membuat istri dari Reino Barack itu angkat bicara. Bahkan Syahrini merespon isu tersebut dengan tegas.

Pada sebuah momen, Syahrini diberikan pertanyaan oleh awak media perihal kebenaran isu yang beredar tersebut.

Momen itu direkam oleh awak media, yang memperlihatkan Syahrini mengelak bahkan menyemprot awak media tersebut lantaran diduga tidak sreg dengan pertanyaan yang diberikan kepadanya.

Rekaman lama tersebut diunggah oleh akun @lambe_danu_official. Hal tersebut membuat video itu kembali muncul ke permukaan dan kembali menjadi sorotan warganet.

Awak media menanyakan kebenaran kabar jika dirinya sempat hamil namun mengalami keguguran.

Namun awak media di buat syok dengan jawaban Syahrini. Terlihat bahwa Syahrini kesal dengan isu jika dirinya pernah keguguran.

“Jangan bertanya hal-hal yang sangat bodoh, sehingga membuat kamu kelihatan bodoh,” kata Syahrini, pada Jumat, 9 Desember 2022.

Setelah memberikan pertanyaan seputar kebenaran isu Syahrini pernah keguguran, awak media kembali menanyakan isu lainnya yang beredar di berbagai media.

Namun, Syahrini tetap membantah isu yang banyak beredar kepada awak media yang terus menanyakan kebenaran isu rumah tangganya.

“(Soal itu) gak usah ditanyain, (tapi) didoain,” ucap Syahrini.

Kembali munculnya video tersebut membuat para netizen beramai-ramai menanggapi reaksi Syahrini ketika ditanya soal rumah tangganya.

“Bude klo ditanya ttg anak emng suka marah2 gt enth kenapa,” komentar netizen.

“Harusnya bude jawab, doain aja ya semoga di tahun ini / di tahun depan saya dan suami bisa segera mendapatkan momongan... dgn begitu mungkin doa dr awak media bisa terkabul,” kata salah satu akun.

“Ini angkuh bener ya dia,” ungkap netizen lainnya.

Isu jika Syahrini lernah keguguran, pernah ramai dibicarakan pada tahun 2019 silam. Namun sekarang kembali menjadi pembicaraan hangat di media.

Bahkan, beredar juga jika Syahrini mengalami keguguran pada kandungan yang sudah berusia 3 bulan.

Namun, Syahrini lebih memilih mengabaikan isu tersebut. Ia mengaku lelah jika diberikan pertanyaan soal anak.

"Dikasih sekarang alhamdulillah, dikasih besok alhamdulliah," ujar Syahrini saat itu.

Share Artikel:

Oleh: Fitriah Nurul Annisa

Artikel Pilihan