Menu

Tata Janeeta Bantah Keras Tudingan Hamil di Luar Nikah, Begini Katanya!

26 November 2020 16:40 WIB

Tata Janeeta (Instagram/tatajaneetaofficial)

HerStory, Jakarta —

Di tengah kebahagiaan yang saat ini dirasakan Tata Janeeta sebagai ibu hamil, justru banyak warganet yang meragukan kehamilannya itu. Istri Raden Brotoseno ini dituding telah hamil di luar nikah. Tak mau tinggal diam, Tata pun akhirnya buka suara dan membantah tudingan tersebut.

Penyanyi cantik berusia 36 tahun ini, memberikan klarifikasi terkait kehamilannya lewat Instagram story miliknya. Diakui Tata, dirinya sempat berkonsultasi ke dokter kandungan, sebelum akhirnya dinyatakan positif hamil pada 18 November 2020 lalu.

"Saya itu menikah tgl 9 okt.. tgl 20 okt saya ke dr kandungan untuk konsultasi masa subuh dna disitu saya @opieyoufii cek USG tgl 20 okt saya belum hamil ibu-ibu... tgl 18 nov saya baru ke dr kandungan lagi dan dinyatakan hamil...," tulisnya seperti dikutip, Kamis (26/11/2020).

Lebih lanjut, sahabat Maia Estianty ini juga memperlihatkan isi percakapannya dengan salah seorang dokter kandungan, 22 Oktober 2020 lalu.

Dalam isi percakapannya itu, Tata bertanya perihal obat yang diresepkan oleh dokter kandungan. Ia juga menjelaskan, obat yang dimaksud hanyalah vitamin semata, bukan obat penyubur.

"obat yang diresepkan oleh dr kandungan bukan obat penyubur ya ibu2..hanya berupa vitamin namanya folavit," ujar Tata.

Di akhir tulisan panjangnya itu, Tata juga meminta warganet untuk berhenti memfitnah dan berpikiran negatif mengenai dirinya.

"Stop suudzon dan fitnah ya kasian nanti jadi dosa bu.. dan doa saya untuk semua ibu2 pejuang garis dua yang sednag berjuang untuk hamil semoga segera Allah berikan rezeki baby nya ya.. Aamiin ya rabb," imbuhnya.

Delapan tahun penantian panjang Tata Janeeta untuk memiliki buah hati terbayar sudah. Dipernikahan keempat kalinya, Tata saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Raden Brotoseno.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha