Menu

Prostitusi Online Bikin Geger Lagi, Artis Inisial ST Dikaitkan dengan Shoumaya Tazkiyyah, Bintang Sinetron 'Bawang putih Berkulit Merah'

27 November 2020 09:10 WIB

Shoumaya Tazkiyyah (Instagram/adhitya_muktii)

HerStory, Jakarta —

Publik kembali dibuat heboh dengan kasus prostitusi online yang kembali menyeret nama artis Tanah Air. Belum lama ini, Polsek Tanjung Priok mengamankan dua public figure berinisial ST dan MA di sebuh hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020) lalu.

Berdasarkan informasi yang beredar, artis berinisial ST diketahui merupakan bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Kalau mengarah pada judul sinetron tersebut, ST yang dimaksud adalah Shoumaya Tazkiyyah.

Alhasil, nama Shoumaya Tazkiyyah atau akrab disapa Maya ini dikaitkan sebagai pelaku kasus prostitusi online tersebut. Dugaan ini seakan semakin diperkuat dengan akun Instagram milik Maya yang tiba-tiba menghilang.

Artis cantik kelahiran Bogor ini, pertama kali memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai modelling. Maya pun mencoba peruntungan dan terjun ke dunia seni peran.

Sinetron yang pertama kali dibintangi dara berusia 26 tahun ini ialah Kambing Genit. Maya juga diketahui pernah berperan sebagai Vera dalam sinetron Aku Bukan Ustadz:Mendadak Soleh dan beradu peran dengan Michelle Ziudith. 

Pihak kepolisian menangkap artis berinisial ST yang diduga  Shoumaya Tazkiyya bersama MA, seorang pria beriniasial AR, dan perempuan lain berinisial CS.

Artikel Pilihan