Menu

Kena Mental Dihujat Netizen? Raffi Ahmad Pilih Tutup Kolom Komentar Usai Foto Bareng Puan Maharani: Takut Diseruduk Banteng Betina!

19 Desember 2022 12:10 WIB

Raffi Ahmad dan Puan Maharani (Instagram/@raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang bisa 'masuk' ke semua orang, mulai dari artis, pengusaha, hingga politisi. Seperti baru-baru ini, ia melakukan Sunmory dengan ketua DPR, Puan Maharani.

Kebersamaan mereka berdua, ia unggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Raffi Ahmad dan Puan Maharani tampak mengenakan jaket maroon. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

"SuMori motor listrik-an bersama Bu bos Puan Maharani," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Minggu (18/12/2022).

Namun ada yang berbeda dari unggahan Raffi Ahmad. Mantan presenter Dahsyat itu menutup kolom komentar.

Ini menjadi hal yang tak biasa dalam unggahan Raffi Ahmad. Sebab beberapa postingan lain, bapak dua anak ini membebaskan siapapun memberikan komentar.

Tengok saja saat Raffi Ahmad berfoto bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif. Bapak dua anak ini tetap membuka kolom komentar, begitu pun dengan unggahan lain.

Postingan ini menjadi momen bagi warganet untuk mengomentari postingan Raffi Ahmad bersama Puan Maharani.

"Hahaha, postingan sebelumnya malah dinonaktifkan kolom komentar. Kayaknya tau banget bakal mengundang netizen berabsurd ria," ujar @tinyoungi2022.

"(Postingan) yang sama bu Puan, selesai gue komen 'tombol like tiba-tiba macet. Sorry ya Aa'. Sorry aa, gue skip takut diseruduk banteng betina," timpal @neny716.

"Hahaha baru kali ini lihat Raffi kena mental di kolom komentar," ujar @aswarsyahriadi.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari

Artikel Pilihan