Menu

Usai Rayakan Ultah ke-23, Awkarin Mendadak Maki-Maki Sabian Tama, Putus Nih?

01 Desember 2020 09:05 WIB

Awkarin dan Sabian Tama (Instagram/awkarin)

HerStory, Jakarta —

Kisah asmara influencer ternama Awkarin dengan Sabian Tama kini tengah menyorot perhatian publik. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Karin Novilda Sulaiman yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 ini, mendadak memaki sang kekasih lewat Instagram Stories miliknya.

"F*ck you @sbngram.. Aku harap kamu bahagia," tulisnya seperti yang dikutip, Selasa (1/12/2020).

Enggak cuma memaki sang kekasih, Awkarin juga menulis sebuah pesan berbahasa Inggris yang mengisyaratkan akan pergi selamanya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih karena sudah mengarungi perjalanan bersama.

"Jika terjadi sesuatu padaku, aku mencintai kalian semua! Dan terima kasih karena sudah melakukan perjalanan yang luar biasa bersama," tulisnya lagi dalam Instagram Stories miliknya itu.

Sebelum mengunggah pesan tersebut, Awkarin diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 29 November 2020 lalu. Bahkan, di perayaan ulang tahunnya itu, pelantun lagu Candu ini sempat mendapat hadiah berupa 365 tangkai Bunga Mawar merah yang ia dapati dari Sabian.

Diakui Karin, 365 Bunga Mawar tersebut melambangkan hari jadinya yang ke-1 tahun menjalani hubungan dengan putra sulung dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama.

Teka-teki hubungan asmara Karin dan Sabian, kian menambah rasa penasaran publik. Pasalnya, setelah ditelusuri lebih lanjut, potret kebersamaan Sabian dengan Karin, sudah tak bertengger lagi dalam akun Instagram milik Sabian.

Unggahan Awkarin yang turut diposting ulang oleh akun Lambe Turah ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang beranggapan kalau hal tersebut hanyalah prank semata.

"Diprank trus dilamar dehhh uhuy," komentar @fadiahzs.

"Prank itu kayaknya," saut @khansakinkin.

"Mas Sab ada bikin SG foto cewe lain tp gatau prank ato apalah," timpal @navizeef.

"Lagi di prank, tegang amatttt HAHAHAHAH," sambung @ayy.ue.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan