Menu

Busyet! Segini Uang yang Dikeluarkan Aurel Hermansyah saat Belanja ke Mall, Beli Es Krim Doang Aja Rp585 Ribu!

22 Desember 2022 21:35 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berfoto dengan pemandangan gedung. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Kehidupan Aurel Hermansyah seringkali menyita perhatian publik. Istri Atta Halilintar itu juga kerap kedapatan memakai barang branded yang memiliki harga selangit.

Memenuhi permintaan netizen, Aurel Hermansyah membuat konten berapa uang yang dikeluarkan dalam satu hari. Ibu satu anak itu pun mencoba menghabiskan uangnya dengan mendatangi salah satu mall di Jakarta.

Terlihat Aurel mendatangi salah satu toko es krim dan memborongnya, bahkan ia menghabiskan hampir Rp600 ribu untuk membeli es krim.

"Banyak banget yang request buat mama Nur bikin ini. Ini sekarang mama nur ada di Pim 3, kita ke Venchi aku beli es krim dan aku beliin tim aku juga dan habisnya segini Rp585 ribu," ungkap Aurel di akun TikToknya, dikutip Kamis (22/12/22).

Usai beli es krim, Aurel pun memasuki toko sepatu olahraga dan membeli sepatu pilihannya dengan harga Rp2,5 juta.

Tak sampai situ saja, putri sulung Anang Hermansyah ini beralih ke toko baju bayi. Ia lantas membelikan baju dan sepatu untuk sang anak, Ameena yang total belanjaannya mencapai Rp8,7 juta.

"Aku juga mau belanjain ayang (Ameena) beliin baju karena bajunya udah kekecilan juga. Beli kursi buat mandi, nah ini totalnya segini Rp8,7 juta, ya Allah baju ayang lebih mahal dari baju mamah," tuturnya.

Setelah itu, Aurel masuk ke toko mainan dan merogoh kocek Rp5,6 juta. Tak hanya belanja untuk dirinya dan Ameena, Aurel juga membelikan sepatu untuk pegawainya.

"Ini ke Rubi beliin tim aku sepatu dan aku beli kacamata totalnya Rp1.751.175. Aku lanjut beli sabun mandi dan kewanitaan total Rp841 ribu dan total satu hari segini Rp20.141.925," ujar Aurel Hermansyah.

Artikel Pilihan