Menu

'Queen of Pentol', Kekeyi Pasang Baliho Raksasa untuk Dukung Penjual Pentol, Daebak!

10 Desember 2020 06:40 WIB

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka (Instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

HerStory, Jakarta —

Selebgram Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang akrab dengan sapaan Kekeyi, tampaknya tak kehabisan cara untuk menyita perhatian publik. Belum lama ini, ia memberikan dukungan kepada para penjual pentol di daerahnya lewat sebuah baliho raksasa. Kekeyi memang begitu menyukai olahan daging sapi yang satu ini. Sampai-sampai, ia menyebut dirinya sebagai 'Queen of Pentol'. 

Dalam baliho tersebut, terpampang foto Kekeyi dan tulisan, "Serikat Pentol. Untuk Republik Pentol 2021-2025". Aksinya tersebut sontak menjadi viral dan dan diperbincangkan warganet di media sosial.

Sebelum memasang baliho, Kekeyi rupanya sempat blusukan untuk mencari pedagang pentol di daerahnya. Sebagai pecinta pentol, ia pun turut membantu para pedagang, terutama di tengah pandemi COVID-19 saat ini.

"Sahabat, tau nggak hari ini aku blusukan keliling Kertoseno buat cari pentol!!! Seneng banget rasanya bisa ngobrol sama bapak dan ibuk penjual pentol. Mereka cerita bagaimana naik turun usaha pentol di masa pandemi ini," tulisnya seperti dikutip, Kamis (10/12/2020).

Baliho tersebut ditujukan kepada masyarakat untuk membeli pentol dari pedagang kaki lima. Kekeyi berharap lewat gerakan yang ia lakukan ini, bisa membantu para pedagang pentol yang ikut mengalami keterpurukan ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

"Yuk Sahabat bantu mereka yang berdagang dengan beli dagangan mereka, dukunga kalian sangat berarti buat mereka. Terima kasih buat semua sahabat yang mau partisipasi dan mendukung gerakan ini ya, semoga dengan langkah ini kita bisa sejahtera bersama-sama," ujar Kekeyi.

Aksi Kekeyi tersebut sontak menuai beragam pujian dari warganet. Tak sedikit di antaranya merasa bangga dengan aksi baik yang dilakukan oleh mantan kekasih Rio Ramadhan ini.

"Hebat ka kekey, memajukan kesejahteraan umum," komentar @onnamkng.

"Hebat key, kamu membantu pedagang keliling yg sebenarnya memang yg seharusnya dibantu. krn mereka ini nggak ngerti ttg endorse atau promosi. yg mereka tau hanya berjualan utk menyambung hidup setiap hari. dan orang2 ini lah yg bener2 terdampak akibat covid," saut @ruring18.

"Seneng sama kekey yg sellau sederhana, apa adanya, dan rendah hati," timpal @asrapzz.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha