Menu

Potret Cantik Susi Pudjiastuti dan Nadine Kaiser Jadi Sorotan, Warganet Ramai 'Nyalon' Jadi Mantu

10 Desember 2020 18:40 WIB

Nadine Kaiser dan Susi Pudjiastuti (Twitter/susipudjiastuti)

HerStory, Jakarta —

Putri kedua Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser, kerap menyita perhatian publik lewat kecantikannya. Dilahirkan dari orang tua dengan beda negara, tak ayal membuat Nadine memiliki tampang bule.

Paras cantik jelita yang dimiliki Nadine ini, kerap membuat banyak hati pria terpikat olehnya. Enggak cuma dikenal cantik, Nadine juga dikenal akan kecerdasannya, sebagaimana Susi Pudjiastuti.

Belum lama ini, Susi membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri dalam akun Twitter miliknya. Lewat keterangan unggahan, Susi menuliskan pesan haru untuk sang putri.

Sebagai seorang ibu, Susi mengaku bangga telah melahirkan Nadine, yang saat in sudah beranjak menjadi wanita dewasa.

"Kesempatan yg menyenangkan berfoto bersama Nadine. Anak yg saya lahirkan kecil dulu, sekarang sdh jadi wanita dewasa. Inilah kebanggaanku menjadi seorang ibu...," tulisnya seperti dikutip, Kamis (10/12/2020).

Potret cantik Susi dan putrinya tersebut sontak mencuri perhatian publik. Tak sedikit di antara warganet, khususnya kaum Adam, justru berlomba menyalonkan diri sebagai menantu dari mantan Menteri KKP tersebut dan berharap bisa menikah dengan Nadine.

"Bu besok saya mau ke rumah, mau martabak apa bunga monstera?," komentar @samuelnoegraha.

"Bu Susi, putrinya sudah ada pasangan belum, Bu? Barang kali cari jodoh saya siap 24/7, Bu," saut @davidculous.

"Kalo bu Susi berniat mencari mantu elek elekan (yang banyak jeleknya), aku ngantri ngarep dewe (aku ngantri paling depan), sak durunge subuh! (sebelum subuh udh dateng)!!, ~Yadi Welut, 29 Tahun, ketua yayasan "Jomblo Bergerak"," timpal @NdoroTedjo.

Bahkan, ada pula di antaranya yang mengedit potret Nadine dan Susi tersebut dengan menambahkan foto dirinya. Di mana, terlihat seakan seperti foto pasangan suami dan istri beserta ibu mertua.

Artikel Pilihan