Menu

Kirimin Nagita dan Rafathar Hadiah, Sunny Dahye Beli Apa Aja?

10 Desember 2020 20:45 WIB

Sunny Dahye. (Youtube/SunnydahyeIn)

HerStory, Tangerang —

Kedekatan Nagita Slavina dengan Sunny Dahye memang tidak bisa dipungkiri. Keduanya sering terlibat dalam project yang sama. 

Dimulai dari membuat konten video What Is In Your Bag bareng, Sunny Dahye memulai persahabatannya dengan Nagita Slavina. Nagita pun sempat memberikan komentar dan memakai produk kecantikan yang dimiliki oleh Sunny. Youtubers asal Korea yang fasih berbahasa Indonesia ini memang pernah meluncurkan brand kecantikannya sendiri yang diberi nama Hur. 

Engga cuma itu, keduanya juga sering bertukar kado, lho! Kali ini, Sunny Dahye kira-kira kirimin apa ya buat Kak Gigi dan Rafathar? Yuk, ikutin perjalanannya ke Goyang Starfield!

Kado untuk Gigi

Buat Gigi, Sunny membelikan snack-snack dan pendingin kaki dari Olive Young. Setelah itu, dia melanjutkan perjalanannya ke PK Market dan beli berbagai snack import juga. Salah satu snack yang dibeli Sunny adalah Air Baked milik Lotte yang diiklanin sama Jennie BLACKPINK, lho! Engga lupa, Sunny juga beliin snack dan mainan untuk kucing Nagita.

Kado untuk Rafathar

Buat Rafathar, mantan dari penyanyi solo McKay ini membelikan Hot Wheels kesukaan Rafathar. Engga mau sama dengan yang lain, Sunny membelikan koleksi khusus yang cuma ada di Korea Selatan!

Seru, kan? Yuk, tonton lebih lengkap di sini!