Menu

Tak Ketahuan Pacaran, 4 Artis Ini Mendadak Nikah di Tahun 2020! Siapa Saja Ya?

14 Desember 2020 10:23 WIB

Sinna Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/suara.kawula)

HerStory, Jakarta —

Saat menjadi artis, segala aspek kehidupan tentu menjadi sorotan publik. Namun, banyak artis yang enggan menjadikan ranah privasinya sebagai konsumsi publik. Oleh sebab itu, enggak sedikit artis yang memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya.

Enggak heran deh jika ada kabar soal pernikahan beberapa artis yang terkesan mendadak di tahun 2020. Sukses bikin netizen Tanah Air patah hati, siapa saja artis yang mendadak nikah di tahun 2020?

1. Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Di awal tahun, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan kabar pernikahan penyanyi kenamaan, Isyana Sarasvati. Tak pernah terdengar soal kisah asmaranya, Isyana rupanya telah menjalin hubungan dengan sang suami, Rayhan Maditra sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Setelah menjalin hubungan 12 tahun lamanya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini resmi dipersunting oleh Rayhan pada Minggu (2/2/2020) lalu. Resepsi pernikahan diselenggarakan di salah satu hotel mewah di kota Bandung, tempat kelahiran Isyana. Rupanya Rayhan pacar pertama dan juga terakhir Isyana lho Beauty.

2. Tara Basro dan Daniel Adnan

Di pertengahan tahun, Tara Basro membuat netizen patah hati. Tak pernah terbuka soal kisah asmaranya, tiba-tiba ia mengunggah foto pernikahannya dengan Daniel Adnan di instagram pada Rabu (17/06/2020). Tak ketahuan pacaran, Tara dan Daniel menggelar pernikahan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

Uniknya, Tara mendapatkan mahar berupa bunga kering favoritnya. Dalam bunga tersebut diselipkan uang dilipat seperti origami dan disimpan dalam tabung.

Sayangnya momen bahagia tersebut tak dihadiri oleh orangtua dan adik Daniel karena sedang berada di Ceko dan tak bisa ke Indonesia akibat adanya pandemi COVID-19. Pernikahan tersebut pun dihadiri kerabat dekatnya secara virtual.

3. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Pernikahan mendadak artis yang mengejutkan publik selanjutnya adalah pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pada Jumat (10/7/2020) Dinda resmi dipersunting oleh Rey. Mas kawin dalam pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw berupa logam mulia 40 gram.

Tak pernah terdengar kabar kedekatannya, rupanya Dinda dan Rey mantap memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf. Pernikahan keduanya pun lantas menjadi trending di berbagai media sosial.

4. Sherina Munaf dan Baskara Mahendra

Terbaru ada pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Seringkali membagikan momen bersama, keduanya mengejutkan publik dengan kabar pernikahan yang berlangsung pada Selasa (3/11/2020).

Pernikahan tersebut berlangsung tertutup dengan hanya dihadiri oleh orang tua dan para saksi mengingat adanya pandemi COVID-19. Konsep pernikahannya pun bernuansa vintage. Sherina dan Baskara terlihat mengenakan busana senada gaya yang santai.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana