Menu

Rozy Sempat Diisukan akan Menikahi Mama Mertua, Jawaban Ibu Norma Risma Disentil Akan Dinikahi Rozy Bikin Kaget, Waduh....

25 Januari 2023 22:20 WIB

Rozy Zay Hakiki dan Ibunda Norma Risma (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Beberapa waktu lalu sempat viral status Facebook yang mengatasnamakan Rozy Zay Hakiki, dalam status itu disebut jika Rozy akan menikahi mertuanya setelah digerebek oleh tetangga tak memakai busana dengan mertuanya sendiri.

Menanggapi hal tersebut, Ibu Norma Risma, Rihanah Anah mengaku jika dari pihak Rozy tak pernah menyinggung akan menikahi dirinya.

"Dari netizen. Kalau Rozy, setahu saya, dia tidak pernah berkomentar apapun selama kejadian ini. Tidak pernah berkomentar apa-apa. Dia cuma mau klarifikasi aja," jawab Rihanah saat menjadi bintang tamu di podcast Nasrul Wahid di akun YouTubenya Visual Generation.

Di sisi lain, Ibu Norma Risma pun mengakui jika dirinya memang sering mengirim makanan untuk bekal Rozy Zay Hakiki.

"Saya kan nganterin makanan itu setelah Norma menikah. Karena dia kerjanya jauh daripada beli, dia minta bekelin. Yaudah saya kasih, juga sekalian dibawa untuk kerjaannya," ungkap Rihanah.

Sebelumnya pun Rihanah Anah sempat diisukan kepergok lakukan chat mesum dengan menantunya tersebut, meski begitu Ibu Norma Risma membantah hal tersebut, dirinya mengaku hanya mengirim pesan soal hal yang biasa.

"Saya, kalau chat mesum itu gak pernah. Gak pernah. Kalau ngechat, ngechat biasa aja," kata Rihanah. "Kadang kan dia suka bertanya ke saya kan. Saya jawab, saya jawabnya biasa-biasa aja gak ada yang luar biasa," imbuhnya.