Menu

Bikin Heboh Pada Masanya! Sosok Artis Ini Bongkar Cerita Tak sengaja Pergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Hotel: Gue Lemes Langsung...

26 Januari 2023 03:10 WIB

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad masih menjadi topik hangat yang kerap dibicarakan meski sudah lama berlalu. Tak sedikit publik yang percaya akan kebenaran hubungan spesial yang dijalin Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, di mana saat itu sudah beristrikan Nagita Slavina.

Lantaran isu perselingkuhan itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina pun ikut merenggang. Padahal, dulu keduanya begitu berteman baik dan kerap dipertemukan dalam sebuah program acara TV.

Saat isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menyeruak, pengakuan Nikita Mirzani tak kalah bikin heboh pada masanya. Bagaimana tidak, Nikita mengaku pernah tak sengaja memergoki Raffi Ahmad berduaan di hotel dengan Ayu Ting Ting.

Nikita mengaku tak sengaja bertemu dengan Raffi dan Ayu Ting Ting di Hotel Dharmawangsa. Ibu tiga anak itu mengatakan bila dirinya sering berkunjung lantaran itu menjadi hotel favoritnya.

"Gini, hotel itu adalah tempat favorit gue dan beberapa artis karena ada minuman yang enak banget ada cokelatnya," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari pemberitaan Kapanlagi.com.

Nikita mengatakan bila dirinya bertemu dengan Ayu Ting Ting saat hendak beranjak ke toilet. Ia pun dibuat lemas saat tahu ada sosok Raffi Ahmad di hotel yang sama.

Namun saat itu, Nikita enggan men-judge yang tidak-tidak lantaran tak tahu kebenerannya.

"Ketika gue mau jalan ke toilet, ketemu tuh si A. Gue tanya, ngapain sih di sini? Pas gue nengok samping, nah, gue lemes langsung (ada Raffi). Gitu aja sih. Tapi gue ketemunya di (lantai) bawah (meja resepsionis). Gue tidak tahu ada apa dan gue nggak mau men-judge orang karena gue juga nggak mau di-judge jelek," tutur Nikita.

Kepada Nikita, Raffi dan Ayu mengaku berada di hotel tersebut lantaran ada sebuah acara. Namun Nikita meyakini, tak ada satu pun acara yang digelar di hotel tersebut pada hari itu.

"Dia bilang ada acara. Tapi seinget gue, sepenglihatan gue, tidak ada acara di sana. Mungkin dia juga nggak tahu lagi mau ngomong apa. Tapi buat gue sah-sah aja, cuma di resepsionis," kata Nikita.

Dikatakan Nikita, Raffi dan Ayu sempat gelagapan saat bertemu dengannya saat itu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan