Menu

Tayang 17 Februari, Simak Sinopsis Drama Korea 'Unlocked' Dibintangi oleh Im Siwan dan Chun Woo Hee

26 Januari 2023 22:15 WIB

Im Siwan dan Chun Woo Hee (Soompi/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Aktor berbakat Im Siwan dan lawan mainnya Chun Woo Hee siap membuat penontonnya merinding dan penuh momen menegangkan lewat serial drama terbarunya yang berjudul 'Unlocked'.

'Unlocked' dijadwalkan tayang perdana pada 17 Februari mendatang.

Siapa yang sudah penasaran dengan film baru Im Siwan ini? Yuk simak dulu sinopsisnya sambil menunggu drama ini tayang perdana bulan depan.

'Unlocked' merupakan film bergenre thriller yang akan mengungkap insiden mengerikan yang terjadi saat seorang karyawan perusahaan biasa kehilangan ponselnya dan hidupnya mulai terancam.

Film yang menangkap berbagai aspek dari sebuah smartphone ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Tae Joon. 

Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won didapuk menjadi pemeran utamanya.

Chun Woo Hee akan memerankan karakter utama wanita bernama Na Mi, seorang pegawai kantoran biasa yang rajin bekerja. Namun, mendadak dia kehilangan smartphone yang di dalamnya menyimpan semua data pribadinya.

Meskipun Na Mi sudah menemukan kembali ponselnya, kehidupan sehari-harinya tidak pernah sama lagi. Hidupnya yang damai benar-benar berantakan karena dia menjadi sasaran kejahatan usai insiden kehilangan ponsel tersebut.

Im Siwan memerankan karakter utama bernama Jun Yeong, pria yang kebetulan menemukan smartphone Na Mi yang hilang. Dengan menggunakan informasi di ponsel itu, Jun Yeong mulai mendekati Na Mi dan bergerak untuk melakukan kejahatan yang menakutkan.

Pelan-pelan Jun Yeong menggali informasi pribadi Na Mi dan merampas kehidupan sehari-harinya yang damai. Transformasi baru Im Siwan ini tentu patut diantisipasi karena dari ekspresi dingin Jun Yeong yang diperankannya saja sudah membuat pemirsa merinding.

Aktor veteran Kim Hee Won juga akan bergabung di film Unlocked sebagai detektif Ji Man. Detektif yang punya insting tajam ini sedang menyelidiki kasus pembunuhan dengan ditemukannya jasad di atas bukit. Menariknya, petunjuk yang muncul di tempat kejadian mengarah pada putranya yaitu Jun Yeong.

'Unlocked' sayang sekali untuk dilewatkan karena film ini disebut-sebut telah menggabungkan konsep yang kreatif dan penceritaan yang imersif.

Sutradara Kim Tae Joon menjelaskan tentang betapa mendalamnya film ini, bahwa siapa pun yang menggunakan smartphone di era digital ini bisa dengan mudah menempatkan diri pada posisi karakter utama.

Terutama bila kamu ingin melihat transformasi baru Im Siwan yang bikin merinding, tentunya 'Unlocked' wajib ditonton.

'Unlocked' merupakan film baru Im Siwan setelah Emergency Declaration tahun lalu dan Road to Boston yang rencananya tayang September 2023 mendatang.

Usia aktingnya yang memikat di Be Melodramatic tahun 2019, film Waiting For Rain tahun 2021, serta film Anchor dan I Want to Know Your Parents tahun lalu, Chun Woo Hee juga akan menyapa pemirsa di layar kaca lewat drama Money Game tahun ini. Sementara itu, aktor senior Kim Hee Won yang aktingnya selalu keren termasuk di film On the Line dan Perhaps Love tahun 2021 akan bergabung dengan drama Moving tahun 2023 ini.

Itu tadi sinopsis dari 'Unlocked' yang akan tayang di Netflix. Jangan sampai kelewatan.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita

Artikel Pilihan