Menu

Nia Ramadhani Pamer Tatto Sayap, Netter Salfok Lihat Bercak-bercak Putih di Punggung Istri Ardi Bakrie: Itu Panu?

27 Januari 2023 05:10 WIB

Nia Ramadhani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nia Ramadhani tampaknya semakin hidup sehat setelah terbebas dari kasus penyalahgunaan narkoba. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Nia Ramadhani kerap memperlihatkan aktivitasnya saat tengah berolahraga.

Baru-baru ini, istri Ardi Bakrie itu mencuri perhatian netter saat mengunggah potretnya tengah nge-gym. Dalam foto dan video yang diunggahnya, ibu tiga anak itu terlihat mengenakan sport bra dan legging berwarna hitam.

Baju yang dikenakannya itu membuat tatto berbentuk sayap di punggung Nia Ramadhani itu terekspos. Bukan hanya pamer tatto, Nia juga memperlihatkan hasil bentuk tubuhnya yang kini lebih berotot lantaran rajin berolahrga.

"Coba tebak aku butuh berapa lama buat sampai ototnya bisa beneran jadi, ga cuma kaya becanda gini doang #trusttheprocess," tulisnya dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Jumat (27/1/2023).

Unggahan Nia Ramadhani itu pun sontak saja diserbu netter di sosial media. Banyak di antaranya yang dibaut salah fokus dengan otot di lengan hingga penampakan tatto sayap di punggung Nia Ramadhani.

Di sisi lain, ada pula netter yang salah fokus dengan bercak putih di punggung menantu Aburizal Bakries itu sampai mengira itu adalah panu.

"Nia....maaf itu panu apa bukan?? tanya akun @ri*******.

"Itu efek dari filternya bun.... Masa mba nia panuan," balas akun am********* sekaligus memberi emoji tertawa. 

"Bisa aja sih mbak nama nya juga kulit manusia , temanku juga ada yg bercak?2; ky gtu tapi bukan panu...efek dari obat-obatan," timpal akun @ri*******.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan