Menu

Melancong ke Turki, Doddy Soedrajat dan Mayang Pamer Outfit Branded Malah Disebut KW: Gak Ada Apa-apanya!

27 Januari 2023 08:50 WIB

Doddy Soedrajat dan Mayang (Instagram/mayang_if)

HerStory, Depok —

Doddy Soedrajat dan anaknya, Mayang kembali jadi perbincangan usai diketahui akan liburan ke Turki. Dalam salah satu unggahan, keduanya pamer harga outfit branded mereka.

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun @viral62com, tampak Doddy dan Mayang berada di bandara. Keluarga Vanessa Angel itu nampak bergaya dengan outfit musim dingin.

"Harganya (jaket Mayang) hampir 8 juta (rupiah), tapi diskon, karena udah nggak musim dingin. Ya lumayan lah diskonnya," kata Doddy Soedrajat.

Ia sendiri memakai jaket hitam dengan tulisan Givenchy, brand mewah asal Prancis. Harganya berkisar di angka 4 juta rupiah. Ia juga turut menyebutkan harga sepatu dan jam tangannya 

"Air Jordan harganya 3 juta," katanya sambil menunjuk sepatu merek Nike yang ia dan Mayang kenakan.

"Jam tangan ini Guess. Ya masih di angka 4 juta," ujarnya lagi.

Harga tas pink milik Mayang sekitar Rp1,8 juta. Sementara celana Levis yang dikenakan Doddy dibeli dengan harga Rp2 juta, sedangkan tasnya mencapai Rp3,5 juta.

Outfit Doddy dan Mayang tampak berasal dari merek mahal. Namun menurut netizen, barang tersebut KW lantaran harganya terlalu murah.

"Daddy, jaket Givenchy itu 25 jutaan bukan 4 juta. Daddy beli jaket KW di mana? Kalau Daddy bilang 500 ribu baru kami percaya," komentar netizen.

"Udah jadi aunty rich kok ga ngurus Gala? katanya dulu pengen jadi aunty rich biar bisa bahagiain Gala?," sindie netizen. "Norak, gak ada apa2nya tuh barang sama harga barang2 nya Fuji," kata yang lain. "Sptnya cita2 dady dr kecil ya punya barang2 branded, kasian anaknya hd sapi perah," pungkas netizen.

Share Artikel:

Oleh: Adeline Kinanti

Artikel Pilihan