Menu

Fans Berat Sinetron 'Ikatan Cinta', Ibunda Inul Daratista Rela Terbang ke Jakarta Temui Amanda Manopo dan Arya Saloka

17 Desember 2020 09:40 WIB

Ibunda Inul Daratista bersama Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/inul.d)

HerStory, Jakarta —

Rufia, Ibunda Inul Daratista, rela terbang dari Pasuruan ke Jakarta untuk bertemu bintang sinetron 'Ikatan Cinta'. Ibunda Inul Daratista ini rupanya 'tergila-gila' dengan sosok Aldebaran dan Andin, yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Keinginannya untuk bertemu sang idola, terwujud sudah. Usai tiba di Jakarta, Inul langsung memboyong sang ibunda untuk menghampiri para pemain ke lokasi syuting di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Inul mengunggah sederet momen pertemuan sang ibunda dengan Amanda dan Arya Saloko yang kini tengah naik daun lewat sinetron 'Ikatan Cinta' yang dibintanginya itu. Senyum sumringah dan bahagia terpancar dari raut wajang sang ibunda ketika berfoto dan diapit oleh idolanya tersebut.

"Tugas anak membuat org tua senang, dgn perhatian saja itu membuatnya bahag. Nih si mbok kemaren balik jkt lagi, setelah minggu lalu maksa aku suruh anterin aku ga mau, wong mrk lg syut takut ganggu, sdh aku mintain video mrk berdua masih ora puas juga," tulis Inul dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Kamis (17/12/2020).

Meski sempat menolak untuk mengantarkan sang ibunda, Inul pun akhirnya mempertemukan sang ibunda dengan para pemain 'Ikatan Cinta'. Diakui Inul, sang ibunda begitu kegirangan saat berkesempatan bertemu secara langsung dengan para pemain sinetron kecintaannya tersebut.

"Sdh lihat dr dekat bintang IKATAN CINTA @officialrcti Girange setengah mati hahahahahahah ngejar ke lokasi syut gaesssssss. anda luar biasa mbok rupiah," pungkas Inul.

Unggahan Inul tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka begitu salut dengan ibunda Inul yang rela datang jauh-jauh demi bertemu idola.

"Mantap bunda inul, sehat sllu bunda inul dan si mak," komentar @nuriafrianti.

"Alhamdulillah... akhirnya bisa ketemu sama mas Al dan mbak Andin ya mamanya mba inul," saut @sdr0802.

"Horreeee mamake berhasil ketemu mas al.. mamk pasti seneng banget," timpal @mey_vio.vara.