Menu

Septia Siregar Buka-bukaan soal Wanita Selingkuhan Putra Siregar, Netizen Beri Sentilan: Karma Dibayar Kontan!

31 Januari 2023 20:20 WIB

Putra Siregar dan Septi (Instagram/septisiregar)

HerStory, Depok —

Pernikahan Septia Siregar dengan Putra Siregar nampaknya tengah berada di ujung tanduk, pasca gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri. Belakangan, Septia membokar perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita.

Ia mengunggah di instagram stories foto wanita yang diduga selingkuhan Putra Siregar. Dalam unggahannya itu, Septia menyebut perempuan itu memiliki baju dan cincin yang sama dengannya.

"Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu, cincin kita juga sama. Tapi yang jelas aku duluan yang beli. Beli sendiri, cuma 6 juta," tulis Septia di Instagram dan diunggah kembali oleh akun @gosipnyinyir2, Selasa (31/1/2023).

"Punyamu lebih mahal 25 jutaan dan itu ditransfer lewat rekening Riko," sambungnya.

Septia juga turut menyentil soal tudingan netizen yang menyebutnya sebaga pelakor. Ia menegaskan bahwa saat menikah, Putra Siregar mengaku tak pernah menikah sebelumnya.

"INGAT YA AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH !!! Kalau kamu jelas semua udah tau aku istrinya siapa," tulis Septia.

Namun, bukannya perihatin, netizen nampaknya puas dengan apa yang kini dialami oleh Septia lantaran menganggapnya mendapat karma. Septia sebelumnya dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Putra Siregar dengan almarhum istri pertamanya

"Karma dibayar kontan, kl baca ttg cerita ps yg menelantarkan istri & anaknya smp sakit & meninggal. skrg dibalik septi yg mrasakan apa yg dulu dirasakan almarhumah," komentar netizen.