Menu

Pengantin Baru, Kiky Saputri Buka-Bukaan Bahas Soal Malam Pertama, Kaget Dengar Respon Suami: Ajib

01 Februari 2023 20:55 WIB

Kiki Saputri dan sang kekasih, Muhamad Khairi. (Instagram)

HerStory, Bogor —

Menikmati kehidupan baru sebagai pengantin baru, Kiky Saputri tak segan buka-bukaan menceritakan momen malam pertamanya ke hadapan publik. Sang komika resmi menikah dengan Muhammad Khairi pada Sabtu,(28/1/2023).

Setelah pernikahan berlangsung, Kiky Saputri secara blak-blakan membahas soal malam pertamanya dengan M. Khairi. Ia menjawab pertanyaan netizen soal malam pertamanya.

"Gimana rasanya malam pertama?" kata Kiky membacakan pertanyaan netizen, dikutip pada Rabu (1/2/2023).

Secara sigap Kiky Saputri langsung mengarahkan kamera ke arah sang suami. M. Khairi pun menjawabnya dengan mengungkap rasa malam pertamanya dengan sang istri.

"Ajib banget," ungkap M. Khairi sampai membuat Kiky Saputri tertawa.

Ungkapan sang suami juga membuat Kiky Saputri terkejut. Komika itu tak menyangka sang suami akan menjawabnya dengan kata 'ajib' yang berarti menakjubkan dari bahasa Arab.

"Aku kaget, aku kaget dia jawab gitu. Ternyata rasanya ajib. Dia ajib, saya yang.. yang.. yang digoyang digoyang yang," jawab Kiky Saputri.

Pertanyaan serupa pernah ditanyakan Raffi Ahmad juga dalam salah satu acara stasiun TV. Raffi Ahmad dan Mpok Alpa sebagai host amat kepo dengan malam pertama Kiky Saputri.

Kiky Saputri secara blak-blakan mengaku dihajar bertubi-tubi, saat ditanya pengalaman malam pertamanya dengan suami.

"Aku dihajar bertubi-tubi tanpa perlawanan," kata Kiky Saputri.

Kiky Saputri pun kini tengah berlibur, setelah pekan lalu menikah. Hal itu terungkap dalam story Instagramnya bersama dengan M. Khairi.

Sebagai tambahan informasi, Raffi Ahmad memberikan sejumlah hadiah untuk pernikahan Kiky Saputri. Sultan Andara itu memberikan hadiah mulai dari tiket pesawat kelas bisnis hingga uang Rp50 juta.

Bukan tanpa alasan, segepok hadiah itu diberikan Raffi Ahmad sebagai bukti kedekatan dia dengan Kiky Saputri. Setelah resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023) lalu, Kiky Saputri dan M. Khairi langsung berbulan madu ke Eropa.

Kiky Saputri naik pesawat bersama suaminya. Diduga guna mengusir kejenuhan saat menempuh perjalanan belasan jam di pesawat, Kiky Saputri lantas membuka sesi tanya jawab di Instagram. Dari situlah tercetus pertanyaan warganet yang kepo dengan malam pertama Kiky Saputri.