Menu

Antonio Dedola Betah di Indonesia, Status Pekerjaan Kekasih Nikita Mirzani di Jerman Dipertanyakan!

06 Februari 2023 10:50 WIB

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/antonio.dedola)

HerStory, Depok —

Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola tengah menjadi perbincangan netizen lantaran sudah menetap lama di Indonesia. Antonio diketahui baru saja menjadi mualaf dan menjalani operasi kecil sunat. Hal ini membuat netizen bertanya-tanya perihal pekerjaannya di negara asalnya.

Netizen dibuat penasaran lantaran Antonio Dedola hingga kini masih berada di Indonesia, alih-alih kembali ke Jerman untuk bekerja. Saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, Niki menyebut pacar bulenya itu adalah seorang polisi militer di Jerman.

"Antoni sebenarnya polisi militer di Jerman. Nanti aku share fotonya, gagah lho dia," ungkap Nikita Mirzani.

Netizen lantas penasaran soal status pekerjaan Antonio Dedola di kolom komentar akun sosial media Nikita Mirzani.

"Kata dia polisi militer, kok ada trus di Indonesia," tanya @nunu***. "Katanya polisi kok gak pulang-pulang. Apa gak dicariin komandannya," ujar @ayu wd***.

"Sekelas Corla kerja d McD aja cuti gak bisa lama-lama.. Apalagi polisi jerman.. Gak balik-balik beneran kerja polisi apa polisi tidur?" ujar @agatha***.

"Pertanyaan yang sama. aku pun bertanya-tanya .. katanya polisi ??? kok gak pulang-pulang ??? mana krempeng n letoy begitu masa sih polisi ???? harusnya suruh nebeng bundcor aja kemaren kalo gaada duit atau ga berani pulang sendiri," imbuh @emarm***.

"Saya rasa bukan polisi deh mbak, ga semudah itu juga kalau keluar dari pekerjaan polisi.. mungkin itu bisa-bisannya aja si NM bilang si bule polisi," tulis @clara***.