Menu

Gegara Kedapatan Lakukan Hal ini di Dalam Kamar sama Sarwendah, Ruben Onsu Hampir Cabut Hak Asuh Betrand Peto! Benarkah?

07 Februari 2023 02:05 WIB

Betrand Peto dan Sarwendah (Instagram/lambe_danu_official99)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan menjadi sorotan karena anak sambung mereka, Betrand Peto. Beredar isu yang menyebut kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto dinilai nggak wajar.

Terkini, muncul sebuah unggahan di YouTube yang mempertanyakan klaim benarkah Ruben Onsu Hampir Cabut Hak Asuh Betrand Peto lantaran Ketahuan Sekamar Bareng Sarwendah.

Akun YouTube bernama MULUT TETANGGA itu dalam unggahannya juga memuat berbagai foto dan video saat Betrand Peto tengah mencium Sarwendah.

"Ruben Onsu Hampir Cabut Hak Asuh Betrand Peto, Ketahuan Sekamar Bareng Sarwendah, Benarkah?" begitu judul konten tersebut dikutip Selasa (7/2/2023).

Tak hanya itu saja, akun tersebut juga menggabungkan beberapa potongan video saat Ruben Onsu sedang berbicara.

"Kalau kamu tidak pernah nurut apa kata Ayah, kamu pulang, saya tidak mau punya anak yang durhaka," bunyi ucapan Ruben Onsu dalam vidio tersebut.

Saat kabar tersebut ditelusuri lebih lanjut, rupanya akun tersebut hanya memuat berbagai informasi yang beredar di masyarakat mengenai kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah.

Sementara rumor yang beredar itu tak dapat dipertanggung jawabkan. Bahkan, Sarwenda sendiri sudah membantah mengenai kabar miring soal dirinya dan anak angkatnya tesebut.

Adapun hingga saat ini, kondisi keluarga mereka diketahui masih harmonis. Sehingga narasi bahwa Ruben Onsu hampir mencabut hak asuh Betrand Peto lantaran ketahuan sekamar bareng Sarwendah merupakan kabar hoaks.

Artikel Pilihan