Menu

Aksi Tengku Zanzabella Penjarakan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banjir Dukungan Warganet: Kami Tunggu Janjimu!

07 Februari 2023 18:00 WIB

Kolase potret Nikita Mirzani dan Tengku Zanzabella. (TikTok/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, jagad maya dihebohkan dengan perselisihan Nikita Mirzani dengan Tengku Zanzabella. Bagaimana tidak? Belum lama keluar dari penjara atas laporan Dito Mahendra, Nikita kembali dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh Tengku Zanzabella.

Dari unggahan yeng beredar di media sosial, wanita yang akrab disapa Zanza itu mengutarakan sejumlah kerugian akibat nomor ponselnya yang disebarkan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

"Kenapa saya berani melaporkan dia? Karena itu sudah keterlaluan mem-posting hoaks dan pencemaran nama baik," kata Zanza.

Dalam kesempatan yang sama, Tengku Zanzabella mengatakan hjika Nikita Mirzani tak memiliki bekingan sehingga kebal hukum.

"Dengan statement dia yang selalu bilang seolah-olah dirinya kebal hukum, saya pastikan dia tidak punya bekingan siapa pun," lanjutnya.

Oleh sebab itu, Zanza menegaskan tak akan berdamai dan bakal menyeret kekasih Antonio Dedola itu ke dalam penjara.

"Saya jamin penegak hukum akan berlaku seadil-adilnya," pungkasnya, dikutip dari akun TikTok @zanzabellaa_ pada Selasa (7/2/2023).

Sontak saja aksi Tengku Zanzabella langsung banjir dukungan warganet. Sejumlah warganet geram dengan kelakuan Nikita Mirzani yang kerap nimbrung masalah orang lain di media sosialnya.

"Kami tunggu janjimu mau penjarakan nyai, apa benar bisa?," tulis salah seorang warganet.

"Dajjal betina klo dah didlem bakal Mewek2 lgi dg alesan punya ank kecil ....akibat mulut ats/bwah sember jd klop.....org Sombong sepadan dpt hukuman," tulis yang lain.

"Mudah2an yg ini gool masuk. Gk kapok2 senggol org," ujar netizen lainnya.

"Kalo bisa hilangkan aja si Dajjal betina itu, sejak dulu ga ada prestasi, cuma sensai," tambah warganet yang lain.