Menu

Dikira Adem Ayem, Sandra Dewi Akui Suka Cari Ribut sama Harvey Moeis: Saya Sering Ngomel…

10 Februari 2023 10:15 WIB

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis memang selalu dinilai harmonis oleh sebagian besar orang. Pernikahan mereka yang memasuki tahun ke-7, bahkan sama sekali belum pernah diterpa gosip miring.

Meski begitu, bukan berarti Sandra Dewi santai hingga tak pernah mengalami masalah di rumah tangganya. Bahkan baru-baru ini, sang artis sempat mengungkapkannya ketika membuka sesi tanya jawab di Instagram Storiea.

Salah satu netizen terlihat penasaran dengan rumah tangga Sandra Dewi yang jauh dari pertengkaran. Ia bahkan sempat bertanya soal siapa yang akhirnya mengalah dalam pertengkaran tersebut.

"Cici pernah berantem hebat nggak sama suami? terus akhirnya yang ngalah siapa?," tanya seorang netizen.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Sandra Dewi akhirnya memilih untuk menjawab jujur. Ia bahkan mengatakan bahwa pertengkaran pernah terjadi dalam rumah tangganya bersama Harvey Moeis meski tak berlangsung lama.

"Pernah dong karena suami saya flat, saya kadang berulah sendiri, saya sering ngomel sendiri, akhirnya berhenti sendiri juga karena dicuekin," jawab Sandra Dewi.

Sementara itu, ibu dua anak ini juga sempat membicarakan sikap asli suaminya ketika berada didekatnya. Menurutnya, Harvey Moeis bukanlah sosok pria yang cuek.

Hanya saja, ia tak pernah melontarkan kata-kata romantis, dan lebih memilih untuk menunjukkan perhatiannya melalui tindakan.

"Sebenarnya Pak HM bukannya cuek, tapi ga bisa bermulut manis alias pujangga, saya sangat merasa disayang kok," jelasnya.

"Dia sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin jeruk, kupasin kepiting, ikan dan semuanya," katanya lagi.

Sandra Dewi mengaku sangat beruntung mendapatkan sosok Harvey Moeis di kehidupannya. Pasalnya, pria tersebut sama sekali tak pernah menuntut apapun darinya.

"Suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya, masak, beberes, ngurusin anak ini itu, hidup saya sangat bebas," ungkapnya.

"Saya pernah tanya gapapa saya nggak bisa masak? dia jawabnya 'ah nggak papa, bisa beli daripada rumah kebakaran'," pungkasnya.

Artikel Pilihan