Menu

Bak Sentil Gita Savitri, Zaskia Adya Mecca Curhat Bahagianya jadi Ibu Enam Anak: Tidur Cukup dan Makin Muda!

10 Februari 2023 15:15 WIB

Zaskia Adya Mecca (Instagram/zaskiaadyamecca)

HerStory, Depok —

Gita Savitri menjadi kontroversi karena menyebut tak punya anak membuatnya terlihat awet muda. Di tengah hebohnya kontroversi tersebut, beberapa artis yang sudah jadi ibu ikut memberikan tanggapannya.

Salah satu artis yang turut membuat unggahan soal menjadi ibu adalah Zaskia Adya Mecca. Berbeda dengan opini Gita, Zaskia mengaku masih bisa tidur cukup meski punya 6 anak.

"6 anak, 35 tahun, tidur cukup dan ngerasa makin muda," tulis Zaskia Adya Mecca yang dikutip dari akun Instagramnya @zaskiadyamecca, Jumat (10/2/2023).

Bahkan kata Zaskia senang saat mendengar suara teriakan anak-anaknya seperti tengah menonton konser. Ia justru merasa khawatir dan panik jika anak-anaknya diam.

"Tiap anak teriak-teriak? Berasa nonton konser aja, malah panik kalau pada diem," imbuh istri Hanung Bramantyo itu.

Ia pun berpesan kepada perempuan untuk tak takut memiliki anak karena cepat tua dan membosankan. "Jangan takut punya anak bikin kamu cepat tua dan membosankan yaah," pungkasnya.

Sebelumnnya, Gita Savitri mengaku bahwa tak memiliki anak adalah cara untuk bisa tetap terlihat awet muda. Menurut Gita, nggak memiliki anak mampu menjaga jam tidur dan terhindar dari stres.

"Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat kamu menua dan terlihat keriput, kamu akan punya uang untuk membayar botoks," tulis Gita Savitri dalam bahasa Inggris.