Menu

Aura Kasih Bongkar Sikap Eryck Amaral ke Anak, Jadi Alasan Bercerai?

25 Desember 2020 07:40 WIB

Aura Kasih dan Arabella (Instagram/aurakasih)

HerStory, Jakarta —

Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral kian senter diperbincangkan publik. Usai melayangkan gugatan cerai kepada sang suami, Aura Kasih menulis curhatannya perihal sikap Eryck Amaral terhadap putrinya, Arabella.

Hal tersebut ia ungkap lewat unggahan di Instagram Stories miliknya. Pelantun Mari Bercinta ini mengeluhkan sikap Eryck yang jarang menanyakan kabar putri mereka. Diakui Aura, ia tak meminta banyak hal kepada Eryck. Ia hanya ingin Eryck memberi perhatiannya kepada sang putri laiknya seorang ayah.

"gak pernah minta apa2 sama dia.. hanya 1 aja tanya kabar anaknya gmn? knpa susah... berbulan2 di jagain, pura2 bahagia... pura2 biasa aja..," tulisnya seperti dikutip, Jumat (25/12/2020).

"Bingung sama manusia2 yg ga syg anak... anak itu titipan TUHAN, bismillah.. all is well," sambungnya.

Aura Kasih kecewa terhadap Eryck dengan sikapnya itu. Seperti yang diberitakan, sudah sepuluh bulan Eryck berada di Thailand lantaran suatu pekerjaan. Meski sibuk dengan pekerjaan, Aura Kasih menilai kalau enggak seharusnya Eryck bersikap acuh tak acuh terhadap putrinya.

"2 minggu sekali mungkin nanyain kabar.. why it's so hard? Sibuk apa sampe kaya gt..," ungkap Aura Kasih.

"Beruntunglah kalian yg punya ayah yang baik utk anak2 kalian It's hurt so much...," lanjutnya.

Meski begitu, mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini mengaku tak menyesal menikah dengan Eryck Amaral. Ia beranggapan kalau hal ini menjadi takdirnya yang sudah ditentukan oleh Tuhan.

"Mungkin ini jalan hidup yg harus di jalani... dan sy ga pernah menyesal, krn Allah kasih bella utk sy..," imbuh Aura.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck dan telah didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelum melayangkan gugatan cerai, ia dan Eryck sudah pisah ranjang lantaran COVD-19.

Kala itu, Eryck yang seorang model Internasional sedang bekerja di luar negeri. Lantaran pandemi virus Corona yang melanda ke hampir berbagai negara, membuat Eryck tak bisa pulang ke Indonesia.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha