Menu

Dituding Kuasa Hukum Isu Cerainya dengan Pablo Benua Cuma Drama, Rey Utami: Enggak Punya Hati Nurani?

04 Januari 2021 17:15 WIB

Rey Utami dan Pablo Benua. (Instagram/bangbenua)

HerStory, Jakarta —

Isu keretakan rumah tangga Rey Utami dengan Pablo Benua kian senter diperbincangkan. Isu tersebut kian memanas usai kuasa hukum Pablo Benua, Razman Nasution, menyebut Rey Utami dengan sengaja merekayasa kisruh rumah tangganya alias hanya 'drama' semata. 

Rey Utami merasa keberatan dengan tuduhan yang seakan memojokkan dirinya. Tak terima akan hal tersebut, Rey Utami pun membantah sejumlah pernyataan Razman Nasution lewat kanal YouTube miliknya, Rey Utami & Benua.

"Beberapa waktu lalu, Bang Razman juga mengatakan bahwa ini (kisruh rumah tangganya) drama. Aku ini seorang ibu mempunyai anak, apakah Bang Razman enggak mempunyai hati nurani?," ujar Rey Utami, seperti dikutip, Senin (4/1/2021).

Dara berusia 33 tahun ini mengaku sangat menyayangkan sikap sang kuasa hukum yang menuduh isu perceraiannya dengan Pablo Benua hanya settingan.

"Bang Razman kan juga seorang laki-laki, Bang Razman juga punya seorang anak, seorang istri, di mana sosok hati nurani Bang Razman menuduh bahwasannya semua ini adalah drama," kata Rey.

Enggak cuma itu, dalam kesempatan tersebut, Rey juga membantah tudingan Razman yang menyebutnya telah berselingkuh dari Pablo. Ia pun menantang Razman untuk membuktikan kebenaran dari tuduhan yang dilayangkan kepadanya itu. 

"Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, dia (Razman) bilang aku selingkuh. Itu tidak benar dan aku sangat keberatan dengan statement tersebut. Bang Razamn bisa membuktikan apakah aku selingkuh atau enggak, apakah itu pernyataan dari Pablo atau Bang Razman sendiri," tutur Rey Utami.

Razman Nasution dengan percaya diri menuding Rey Utami telah berselingkuh. Padahal, diakui Rey, Razman tahu betul adanya wanita lain yang menjenguk Pablo Benua saat berada di Polda Metro Jaya. 

"Padahal, Bang Razman pernah mengakui kalau Pablo pernah dibesuk oleh seorang wanita pada saat di Polda Metro Jaya," kata Rey.

"Dan bang Razman mengakui bahwa Pablo menghubungi bang Razman dan membenarkan bahwa percekcokan itu dimulai atas dasar pekerjaan dari seorang klien Pablo Benua dan yang klien itu adalah teman dia. Berarti itu bukan drama, itu adalah fakta," sambungnya.

Rey Utami juga menampik pernyataan Razman yang menyebut percekcokan rumah tangga Rey dan Pablo karena faktor ekonomi. Diakui Rey, hingga saat ini, Pablo masih memberi nafkah untuknya dan anak-anak.

"Selanjutnya, Bang Razman juga bilang kalau percekcokan rumah tangga aku itu karena faktor ekonomi, itu sama sekali enggak benar. Karena sampai sekarang, Pablo masih membiayai aku dan anak-anak," pungkas Rey.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan