Menu

Marshel Widianto Sempat Diisukan Punya Hubungan, Cesen eks JKT48 Berterima Kasih kepada Celine Evangelista: Sudah Bantu Selama Ini...

20 Maret 2023 18:50 WIB

Celine Evangelista, Cesen Eks JKT48 dan Marshel Widianto (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar pernikahan komika Marshel Widianto dengan Cesen eks JKT48, cukup menggemparkan publik. Pasalnya, Marshel dan Cesen baru terang-terangan mengakui pernikahan mereka setelah melahirkan seorang putra.

Hal tersebut sontak saja menyita perhatian publik. Mengingat, sebelumnya Marshel Widianto santer diisukan menjalin hubungan dengan Celine Evangelista. Meski akhirnya diakui hanya sebatas konten saja, namun banyak netter yang baper melihat kebersamaan mereka.

Suaminya pernah diisukan punya hubungan spesial dengan Celine Evangelista, Cesen melontarkan ucapan terima kasih kepada mantan istri Stefan William tersebut. Hal tersebut diungkap Cesen melalui unggahan Instagram Stories miliknya.

Cesen mengaku amat dibantu oleh Celine Evangelista. Bukan hanya itu, Cesen merasa Celine selalu mendukungnya dan Marshel Widianto selama ini. Ia pun turut mendoakan ibu empat anak itu agar dilimpahkan dengan banyak rezeki.

"Kakak Celine terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini ya, barang-barang buat dede juga banyak banget," tulis Cesen eks JKT48 dikutip lewat akun @ceseniy, Senin (20/3/2023).

"Terima kasih selalu support Marshel dan aku dalam keadaan apa pun. Sehat selalu dan lancar rezekinya kakakku," lanjut wanita bernama lengkap Yansen Indiani tersebut.

Di samping itu, Marshel sempat mengungkap perasaan Cesen saat dirinya ramai diisukan menjalin hubungan dengan Celine.

"Enggaklah (cemburu), karena Cesen tahu ekonomi gue enggak akan kuat (dengan Celine), dia kan realistis," ungkap Marshel Widianto dikutip dari laman Kompas.com.

Marshel baru mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Cesen pada awal 2023. Menurut Marshel, hubungan mereka cukup serius.

"Kehidupan pribadi, sudah bahagia sekarang. Iya, (sudah resmi pacaran) dengan eks member JKT48. Salah satu personellah. Itu yang serius,"tutur Marshel.

"Sudah bisa dibilang sudah official. Ketika sudah posting kemarin (di Instagram)," sambungnya.

Marshel mengaku sudah saling mengenal dengan Cesen sejak dua tahun lalu. Dan butuh waktu 5 bulan bagi Marshel untuk meluluhkan hati Cesen.

"Kenalnya sudah lama, 2 tahun sebelumnya," kata Marshel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2023).

"Gua deketin dia sudah lama banget, 5 bulan. Terus akhirnya bertemu di syuting, acara musik gitu. Dia lagi manggung juga sama JKT48 dan akhirnya ngobrol," imbuhnya.