Menu

Bakal Beberkan Fakta soal KDRT, Pihak Venna Melinda Santai Dapat 'Ancaman' dari Ferry Irawan: Kita Nggak Peduli!

20 Maret 2023 19:50 WIB

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Media Sosial/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Ferry Irawan membantah telah melakukan KDRT ke Venna Melinda. Ferry mengaku akan bongkar fakta kejadian yang membuatnya sekarang mendekam di penjara.

Kuasa hukum Ferry Irawan, Jeffry menegaskan bahwa Venna Melinda sebagai pelapor harus datang dan juga akan ada kejutan dalam persidangan tersebut.

Tanggapan Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna nampak santai terhadap gertakan yang dilakukan pihak Ferry. Pihaknya justru menganggap bahwa hal itu adalah hal yang biasa.

Udah santai aja, orang udah di penjara ya wajar lah mengeluarkan berbagai gertakan-gertakan,” ujar Hotman Paris.

Hotman bahkan blak-blakan mengatakan jika dirinya tak peduli terhadap gertakan tersebut. “Kita mah nggak peduli, yang penting dia masuk aja dulu, makan makanan penjara dulu,” ucapnya.

Kasus KDRT Venna Melinda yang diduga dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan memasuki babak baru. Berkas perkara yang dilaporkan Venna terhadap Ferry dinyatakan lengkap atau P21.

Dengan demikian sidang perdana kasus KDRT di Polda Jatim akan segera digelar. Kabar ini dikonfirmasi Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Dirmanto.

Pada Selasa, tanggal 14 Maret 2023, berkas perkara atas nama tersangka Ferry Irawan telah dinyatakan lengkap atau P21,” kata Dirmanto.

Setelah dinyatakan P21, Polda Jatim melakukan pelimpahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Kota Kediri.